Jakarta (ANTARA) - Pacific Bike memboyong jajaran sepeda dan motor listrik yang ramah lingkungan hasil produksinya ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIexpo Kemayoran, Jakarta yang digelar pada 15 - 25 Februari.

Pada pameran otomotif itu, Pacific dan Exotic-brand tampil dengan memperkenalkan serangkaian sepeda listrik (e-bike) dan sepeda motor listrik (e-motor) terbaru yang siap menghadirkan pengalaman berkendara yang unik.

Motor listrik produksi Pacific Bike Exotic Sprinter Prime yang dipamerkan pada IIMS 2024. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Salah satunya adalah Exotic Sprinter Prime, sebuah e-motor yang trendy dan serbaguna dengan desain yang berkonsep klasik dan unik.

Motor listrik ini cocok untuk digunakan di kawasan perkotaan, baik untuk perjalanan menuju kampus maupun kantor. Dilengkapi dengan beragam fitur modern, termasuk Motor 1200 watt dan fitur 4 Speed Riding Mode yang dapat dipilih oleh pengendara sesuai kebutuhan, seperti eco, normal, sport, dan reverse.

Baca juga: IIMS 2024 momentum tunjukkan inovasi industri otomotif

Baterai pada Exotic Sprinter Prime tersebut mampu membuat motor listrik tersebut melaju hingga 55km.

Selain itu, pilihan warna yang beragam, seperti olive green, garnet red, mint green, graphite grey, hingga lemonade yellow memungkinkan konsumen untuk memilih motor listrik yang sesuai dengan selera dan gaya masing-masing.

Harga yang terjangkau berkisar Rp9,8 juta dan layanan garansi yang disediakan juga menjadi nilai tambah bagi pengguna.

Di samping itu, pengunjung juga dapat menjelajahi jajaran e-bike terbaru dari Pacific Bike mulai dari Pacific Skeleton 5.0 hingga Exotic Revolve Pro dengan tawaran berbagai tipe sepeda listrik dengan desain modern dan fitur yang memukau.

Baca juga: Aismoli optimistis capai kuota insentif penjualan motor listrik 2024

Motor listrik produksi Pacific Bike roda 3 yang dipamerkan pada IIMS 2024. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Tak ketinggalan, e-bike roda 3 seperti Pacific Maximus dan Ceossee VX juga tersedia yang cocok untuk mendukung mobilitas sehari-hari, utamanya ibu rumah tangga.

Untuk memeriahkan pameran itu, Pacific Bike juga menghadirkan sejumlah acara pendukung yang menarik, termasuk tiket gratis masuk bagi pembelian produk dengan nilai minimal Rp 1 juta dan kelipatannya, serta kesempatan untuk mencoba langsung e-bike dan e-motor di area test drive.

Baca juga: Ini keuntungan motor listrik yang pakai baterai litium

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024