Jakarta (ANTARA) - RCX Motogarage membuka cabang terbaru mereka di Bandung Jawa Barat, menawarkan ragam apparel riding bekas pakai premium dengan harga ramah kantong.

"Angka pengendara motor di Bandung sangat besar, dan tren penggunaan apparel premium di Bandung dan kota-kota sekitarnya cukup tinggi. Hal inilah yang membuat kami membuka outlet baru di Bandung," kata pemilik RCX Motogarage Hadir Reyner Alexander dalam rilis pers, Selasa.

Perlengkapan berkendara serta apparel berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, hingga intercom kini menjadi kebutuhan bagi para bikers.

Baca juga: Kiat bersihkan sepatu khusus riding ala RC Motogarage

Baca juga: RC Motogarage perluas outlet


Selain alasan keamanan saat berkendara, penggunaan apparel premium juga mendukung fesyen dan tampilan para bikers. Namun, untuk memiliki perlengkapan berkendara dan apparel premium membutuhkan biaya yang relatif mahal.

Untuk mengakomodasi kebutuhan bikers yang ingin mendapatkan produk premium dengan harga miring, RCX Motogarage menawarkan solusi sebagai toko jual-beli apparel bermotor bekas pakai berkualitas premium.

Reyner mengatakan pihaknya menyediakan berbagai apparel motor premium original dalam kondisi bekas pakai yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keaslian produk.

Di RCX Motogarage, konsumen bisa mendapatkan berbagai produk dari beragam merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, hingga Cardo.

Selain itu, konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya di RCX Motogarage atau bisa titip jual hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual RCX Motogarage.

"Ketentuan titip jual sesuai dengan kesepakatan dengan pemilik barang ataupun tukar tambah dengan produk yang ada di RCX ataupun RC Motogarage," kata Reyner.

Baca juga: RC Motogarage dan Phillip Works hadirkan "apparel sport vintage"

Baca juga: RC Motogarage dan Phillip Works hadirkan "apparel sport vintage"


 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024