Jakarta (ANTARA) - Toko perlengkapan berkendara RC Motogarage Serpong yang semula berada di Ruko Mendrisio kini dipindahkan ke lokasi baru di Ruko Anniva Junction Blok I No 12, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Minggu, Presiden RC Motogarage Reyner Alexander menyampaikan bahwa pemindahan lokasi toko merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan.

Di samping menyediakan barang-barang keperluan berkendara, ia mengatakan, RC Motogarage menghadirkan layanan purnajual serta tempat berkumpul pengendara motor di lokasi toko yang baru.

"Kami ingin mengembangkan layanan, dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kita lebih luas dibanding tempat sebelumnya," katanya.

Baca juga: RCX Motogarage tawarkan barang premium ramah kantong di Bandung

Reyner juga menyampaikan bahwa RC Motogarage Serpong memiliki RCX, unit usaha jual beli perlengkapan berkendara premium bekas.

"Penggunaan apparel premium sudah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka mereka yang hobi motor bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau," katanya.

Selain bisa membeli barang premium bekas, konsumen bisa titip jual atau tukar tambah barang koleksi di RCX Motogarage.

RC maupun RCX Serpong menyediakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, dan interkom dari merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, dan Cardo.

Baca juga: RC Motogarage dan Phillip Works hadirkan "apparel sport vintage"

Baca juga: Cargloss luncurkan varian terbaru dengan warna beragam

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024