Jakarta (ANTARA) - Melihat antusias yang cukup tinggi dari pegiat roda dua di wilayah Surabaya, Jawa Timur, RC Motogarage dikabarkan akan segera membuka gerai terbaru mereka pada 25 dan 26 Februari mendatang.

"Outlet sudah buka dari tanggal 17 Desember lalu, namun perayaan Grand Opening akan diadakan di tanggal 25 dan 26 Februari 2023," kata Owner RC Motogarage, Reyner Alexander dalam keterangan resminya, Jumat.

Tidak jauh berbeda dengan yang ada di Jakarta, nantinya gerai terbaru dari RC Motogarage ini akan banyak menyuguhkan berbagai produk kebutuhan otomotif untuk segmen roda dua.

Baca juga: RC Motogarage perluas outlet

Adapun untuk merek-merek ternama yang bisa didapatkan di RC Surabaya antara lain Arai, Shoei, Nolan, HJC, Taichi, Kushitani, Dainese,Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Five, TCX, dan lain-sebagainya.

"RC Motogarage buka di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar roda dua di Jawa Timur, Bali dan sekitarnya. Tak ada perbedaan dengan di Jakarta, karena kami tetap menghadirkan berbagai apparel riding premium terlengkap di cabang Surabaya ini," lanjut Reyner.

Direncanakan, pada saat acara pembukaan akan dimeriahkan dengan influencer roda dua seperti Rangga, Reyner, Jodiemotovlog, Whitefoxproject dan Yogiigoy. Pada masa pembukaan ini, pihaknya juga turut menghadirkan beragam promo menarik untuk all items. Selain itu juga ada doorprize, serta voucher diskon belanja.

RC Surabaya memiliki lokasi yang strategis yakni, di Jalan Pakis Argosari II no. 91F, Mayjen Sungkono, Kec. Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Jawa Timur. RC Surabaya sendiri menjadi cabang ke-4 RC Motogarage di Indonesia.

Baca juga: Kiat bersihkan sepatu khusus riding ala RC Motogarage
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023