Jakarta (ANTARA) -
Produsen apparel untuk berkendara, Alpinestars hadirkan produk terbarunya yang akan masuk dalam jajaran Tech-Air pada ajang Consumer Electronic Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas.
 
Pengembangan produk Tech-Air sudah bertahun-tahun dilakukan oleh Alpinestars, dengan harapan dapat memberikan rasa yang aman dan nyaman saat mengendarai motor di jalan biasa hingga lintasan balap.
 
Di CES, Alpinestars meluncurkan sistem airbag Tech-Air 10, Tech-Air 3, dan Tech-Air Off-Road V2 yang baru. Tech-Air 10 adalah versi terbaru dari sistem pakaian balapnya.
 
DIkutip dari Ride Apart, Selasa, Tech-Air 3 adalah sistem over-the-jacket yang dikembangkan AStars khusus untuk pengendara jalanan sehari-hari.
 
Terakhir, Tech-Air Off-Road V2 dan Alpinestars telah menguji sistem ini secara ekstensif dalam tiga Reli Dakar terakhir. Pengujian itu dilakukan bertujuan untuk memastikannya siap untuk setiap situasi off-road.

Sistem Tech-Air 3 dirancang untuk semua kondisi cuaca, sehingga diklaim sangat aman dan nyaman ketika digunakan dalam kondisi cuaca apapun.
 
Produk terbaru itu hadir untuk pria dan wanita (di bawah merek Alpinestars Stella). Kendati demikian, para pecinta produk Alpinestars harus bersabar karena perusahaan itu belum memberikan informasi mendetail mengenai peluncuran resmi dari produk terbarunya ini.

Baca juga: Alpine A110S ternyata lebih mahal dari Porsche Cayman

Baca juga: Renault bangkitkan kembali mobil sport Alpine

Baca juga: Siasat agar "anak motor" tetap fit di tengah cuaca tak menentu
 
 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022