Jakarta (ANTARA News) - Adira Finance bekerja sama dengan OLX menggelar pameran mobil bekas bertajuk Bebas Berkelas Tinggal Klik atau "Bebaas Klik", yang diselenggarakan di dua kota, Surabaya dan Tangerang.

Di Surabaya, pameran akan diadakan di Surabaya Town Square pada 23-25 November 2018. Sedangkan penyelenggaraan di Tangerang akan dihelat di The Breeze Bumi Serpong Damai (BSD) pada 30 November hingga 2 Desember 2018.

Selain secara luring, pameran juga digelar secara daring melalui microsite bebaasklik.com. Pameran daring tersebut telah dimulai pada 18 November dan akan berlangsung sampai 17 Desember 2018 mendatang.

Direktur Penjualan, Servis dan Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan mengatakan pameran "Bebaas Klik" digelar untuk lebih memudahkan para calon konsumen mendapatkan mobil bekas, baik secara daring maupun luar jaringan (luring).

"Calon konsumen tidak hanya bisa lihat mobil bekas secara online (daring) saja, tetapi juga lewat pameran yang digelar di dua kota, Surabaya dan Tangerang," ujar Niko dalam sambutannya pada acara jumpa pers pmaera "Bebaas Klik" di Jakarta, Rabu (21/11).

Pameran "Bebaas Klik" menghadirkan sekitar 30 diler mobil yang menjual lebih dari 400 mobil bekas berbagai merek dan jenis. 

Head of National Used Car Marketing Adira Finance Ronald Donna mengatakan bahwa diler-diler tersebut telah terdaftar secara resmi di OLX sehingga kualitas dari mobil yang dipamerkan menjadi lebih terjamin.

Dia juga menjelaskan bahwa pameran ini juga menghadirkan sejumlah keuntungan bagi para calon konsumen yang membeli mobil bekas baik secara daring maupun luring, antara lain bunga rendah mulai 5,5 persen, diskon admin Rp2 juta, dan free provisi hingga Rp5 juta.

"Serta bagi customer Adira kami berikan cashback Rp1 juta melalui Akses Adira Finance," ujar Ronald.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Head of Marketplace Development & Operations OLX Indonesia Kamalesh Bathala Chandrasekar berharap kerjasama antara pihaknya dengan Adira Finance melalui pameran "Bebaas Klik" dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi para konsumen dalam membeli mobil bekas.

"Kegiatan ini tidak hanya melibatkan para penjual mobil yang terpercaya, namun juga berbagai mitra profesional di bidang otomotif," ucap Kamalesh.

Untuk menambahkan keseruan pameran, Adira Finance dan OLX juga menyediakan booth penjualan aksesoris kebutuhan otomotif lainnya, seperti oli, kaca film, serta body coating.

Baca juga: Rayakan hari jadi, Adira Finance berkomitmen terus berinovasi

Baca juga: Adira kenalkan fasilitas jual beli online motor bekas

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018