Jakarta (ANTARA) - OLX Autos Indonesia terus melebarkan sayapnya dengan membuka dua cabang baru yang berlokasi di Tangerang dan Karawang, guna memperkuat eksistensi di pasar mobil bekas Indonesia.

"Menjelang akhir tahun 2022, OLX Autos terus memperkuat pasar di wilayah Jawa Barat dan Banten. Tentu dibukanya kedua store yang berlokasi Tangerang City Mall, Tangerang dan Resinda Park Mall, Karawang ini karena kami melihat potensi yang besar dan ingin menjangkau lebih banyak masyarakat di Tangerang dan Karawang," kata Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar dalam keterangan resminya Sabtu.

Pembukaan dua cabang baru di kawasan itu untuk mempermudah para calon konsumen OLX Autos di kawasan tersebut. Perusahaan tersebut juga melihat adanya pertumbuhan positif year on year sebesar 5.68 persen, dimana pada kuartal pertama tahun 2022 pertumbuhannya mencapai 5.61 persen.

Baca juga: Pasar mobil bekas tunjukkan pergerakan positif meski pandemi

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal kedua tahun 2022 mencatat pertumbuhan positif year on year sebesar 5.68persen, dimana pada kuartal pertama tahun 2022 pertumbuhannya mencapai 5.61 persen.

Sedangkan di periode yang sama, pertumbuhan ekonomi provinsi Banten juga telah mencapai 5.7 persen seperti yang dicatat oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

"Untuk itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat di kawasan ini dalam jual beli mobil bekas berkualitas," ucap Agung Iskandar.

Dengan dibukanya dua store terbaru tersebut, kini OLX Autos sudah genap memiliki 20 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos, dengan dukungan jaringan lebih dari 4000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

"Dengan semakin luasnya jangkauan OLX Autos, kami berharap para pelanggan bisa mendapatkan akses pilihan mobil bekas berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami juga berharap ke depannya OLX Autos akan semakin memperluas jaringannya dan terus menjadi pemimpin pasar bekas di Indonesia," ucap Agung Iskandar.

Untuk diketahui bersama, OLX Autos juga dapat diakses secara online melalui website OLX Autos yang siap untuk memberikan pilihan sebanyak lebih dari 3.000 mobil bekas berkualitas.

Baca juga: Menko Airlangga: Modifikasi mendorong industri otomotif dalam negeri

Baca juga: Menengok persiapan pesta modifikasi OLX Autos IMX 2022

Baca juga: Langkah pemeriksaan awal ketika hendak beli mobil bekas
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022