Jakarta (ANTARA) - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program pameran yang melibatkan ratusan mobil bekas bertajuk "Bekas Berkelas Tinggal Klik" (Bebaas Klik) melalui kanal digital momobil.id maupun pameran langsung (offline) di lima kota.

“Setelah antusiame yang cukup baik pada tahun lalu, kami kembali mengadakan program 'Bebaas Klik Adira Finance' kepada konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan berbagai kemudahan dan keuntungan,' ujar Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance, Harry Latief dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Program itu diawali di momobil.id mulai dari 1-31 Mei 2019, serta offline event dalam bentuk mini pameran otomotif yang dilakukan di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya.

Program itu menawarkan bunga rendah mulai 5,5 persen, diskon admin Rp2 juta, free provisi hingga Rp5 juta, cashback Rp1 juta untuk konsumen terpilih yang melakukan repeat order. Sedangkan konsumen yang melakukan pembiayaan pada saat offline event akan mendapatkan hadiah langsung.

Baca juga: Adira Finance bidik kenaikan pembiayaan hingga 10 persen

Wakil Direktur Digital Bisnis Adira Finance Manuel Irwanputera menjelaskan pelanggan yang akan mengikuti program itu hanya cukup mengunjungi laman momobil.id, kemudian pilih kota domisili untuk mencari mobil dari diler-diler mobil bekas yang berpartisipasi.

Konsumen juga dapat mengunjungi pameran mini otomotif yang diselenggarakan Adira Finance Expo (ADEX) di Alam Sutera Tangerang, Bursa Mobil bekas WTC Mangga Dua Jakarta, Metropolitan Mal Bekasi, Summarecon Mal Serpong,Trans Studio Mal Bandung, Mal Kelapa Gading Jakarta, dan Tunjungan Plaza Surabaya.

“Melalui program Bebaas Klik ini, kami berharap konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang menguntungkan dalam membeli mobil bekas baik secara online maupun offline. Program itu juga menjadi nilai tambah bagi para konsumen maupun calon konsumen untuk terus melakukan pembiayaan melalui Adira Finance,” ujarnya.

Baca juga: Adira Finance dapat fasilitas pinjaman 350 juta dolar AS

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019