Jakarta (ANTARA) - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali ditunjuk sebagai mitra resmi pembayaran multiguna (official multifinance partner) untuk pembelian kendaraan listrik (electric vehicle) pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Kami mendukung IIMS 2023 dengan menyediakan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil, motor, dan kendaraan listrik melalui beragam penawaran menarik mulai dari bunga rendah, DP ringan, hingga program undian Adira Goes to MotoGP," kata Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Dewa Made Susila dalam keterangan resmi, Kamis.

Adira Finance bersama Danamon mendapat dukungan dari MUFG, yang menjadi mitra resmi perbankan, untuk menyajikan layanan pembayaran multiguna pada pameran otomotif itu sehingga mereka ingin berkontribusi pada pameran otomotif di Indonesia.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli menyatakan bahwa mereka akan terus memberikan komitmen positif untuk memberikan berbagai kemudahan kepada nasabah dan menyajikan berbagai program menarik di setiap gelaran pameran otomotif.

Hajatan otomotif tahunan ini akan dimeriahkan dengan berbagai program unggulan bersama dengan komunitas seperti Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony dan IIMS Community Experience.

Baca juga: Esemka ramaikan ajang IIMS 2023

Baca juga: IIMS 2023 digelar 16-26 Februari

Baca juga: IIMS 2023 sediakan satu hall untuk kendaraan elektrik

Baca juga: IIMS 2023 akan hadir dengan konsep baru

 
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023