Jakarta (ANTARA) - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang telah berlangsung pada 16-26 Februari, memberikan pencapaian positif bagi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan mencatat surat pemesanan kendaraan sebanyak 1.560 unit.

"Kami mengapresiasi animo luar biasa dari konsumen terhadap partisipasi Hyundai di IIMS 2023. Hal ini memberikan motivasi lebih bagi kami dalam mengarungi 2023 dengan memberikan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan di setiap penyediaan produk dan layanan yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan, sehingga pelanggan bisa lebih puas dalam menikmati pengalaman berkendara yang worry-free bersama Hyundai," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia WooJune Cha dalam keterangan resmi, Jumat.

Sepanjang pameran berlangsung, penjualan terbanyak masih dikuasai oleh Stargazer yang dipesan sebanyak 747 unit atau hampir 50 persen dari total pemesanan kendaraan Hyundai. Unit yang banyak dipesan disusul oleh Creta sebanyak 522 SPK.

Baca juga: Total transaksi IIMS 2023 tembus Rp5,3 triliun

Pada Hyundai Driving Experience, terdapat total 3.636 test drive di mana 1.252 diantaranya merupakan permintaan test drive untuk Ioniq 5, diikuti oleh Creta dengan 779 sesi test drive dan Stargazer dengan 656 sesi test drive. Mobil Hyundai Palisade, Santa Fe, dan Staria juga menarik perhatian pengunjung untuk menikmati pengalaman test drive.

Tidak hanya capaian SPK yang terjadi pada ajang IIMS 2023, Hyundai juga menerima banyak penghargaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara yakni Dyandra Promosindo seperti Best Outdoor Activity untuk kegiatan test drive, Best Big SUV untuk Palisade, dan Best Low MPV untuk Stargazer.

Baca juga: Hyundai luncurkan Creta Dynamic Black Edition di IIMS 2023

Baca juga: Berkat dukungan pemerintah, inden Ioniq 5 tidak sampai 1 tahun
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023