Jakarta (ANTARA) - ​​​​PT Sokonindo Automobile kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Jawa timur dengan ikut serta di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 pada 31 Mei - 4 Juni 2023 di Grand City Surabaya.

Selain membawa merek DFSK yang sudah dikenal luas masyarakat, kali ini PT Sokonindo Automobile memberikan penampilan spesial untuk pertama kalinya menghadirkan merek Seres yang akan jadi salah satu spesialis produsen kendaraan listrik di Indonesia.

"Seres secara spesifik hadir di IIMS Surabaya 2023 agar bisa dikenal lebih baik oleh masyarakat di Jawa Timur, khususnya Surabaya, karena kelak area Jawa Timur akan menjadi salah satu wilayah penting bagi bisnis Seres di Indonesia,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam rilis pers, Kamis.

Baca juga: Mobil listrik mungil SERES E1 siap sapa pasar Indonesia

Rofiqi mengatakan, kehadiran Seres di IIMS Surabaya 2023 merupakan penampilan keduanya setelah di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 pada 17 April 2023 di Jakarta.

Seres akan bersanding dengan DFSK di atas booth seluas 120 M2 selama IIMS Surabaya 2023. Para pengunjung bisa hadir di booth untuk mencari informasi terbaru serta rencana-rencana Seres untuk melayani pasar otomotif nasional dengan kendaraan-kendaraan listrik yang ramah lingkungan berbasis energi listrik.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat secara langsung teknologi elektrifikasi yang sudah dikembangkan dan teruji di berbagai negara. Seres juga siap unjuk solusi mobilitas perkotaan yang efisien dan efektif melalui penampilan Seres E1.

Baca juga: DFSK kejar TKDN 40 persen untuk Gelora E

Selama pameran berlangsung, konsumen bisa memesan kendaraan-kendaraan dari DFSK mulai dari DFSK Glory i-Auto yang menawarkan teknologi modern, DFSK Glory 680 yang gagah, DFSK Super Cab yang merupakan kendaraan niaga ringan yang tangguh, serta DFSK Gelora E yang menjadi satu-satunya kendaraan niaga ringan berbasis listrik di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan Seres di hadapan masyarakat Jawa Timur, sekaligus membawa berbagai line up kendaraan yang dimiliki oleh DFSK," kata Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi Cheliyono Jenardi.

Baca juga: DFSK Gelora E terjual 400 unit tahun ini, terlaris tipe blind van
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023