Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile dikabarkan akan membawa dua merek dalam satu panggung yakni DFSK dan juga Seres pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD, Tangerang.

Dijelaskan oleh Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi hadirnya dua brand ini guna memberikan ragam pilihan kepada masyarakat Indonesia. Brand DFSK sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan kendaraan penumpang, sedangkan Seres nantinya akan fokus menghadirkan mobilitas elektrifikasi.

Baca juga: DFSK gelar program Siaga Mudik sambut Lebaran 2023

“DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia. Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” kata Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Kamis.

Pada ajang ini, pihaknya akan memajang semua jajaran kendaraan eksis mereka mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial. DFSK Glory Series yang sudah dikenal oleh masyarakat akan kembali tampil untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya.

Pada ajang ini, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung berbagai kendaraan dari DFSK Glory Series pada area test drive

Pada segmen komersial, pihaknya juga menghadirkan DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kegiatan operasional. DFSK Gelora E juga hadir dan menjadi satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan, ramah lingkungan serta efisien yang sudah dirakit di Indonesia.

Untuk Seres, pihaknya akan memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres. Sebuah kendaraan listrik yang diyakini akan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

Baca juga: Seres kenalkan diri ke masyarakat Jatim lewat IIMS Surabaya 2023

Baca juga: Mobil listrik mungil SERES E1 siap sapa pasar Indonesia

Baca juga: Langkah mudah dalam merawat DFSK Super Cab

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023