Jakarta (ANTARA) -
PT Sokonindo Automobile yang menaungi merek DFSK dan SERES di Indonesia mendonasikan satu unit DFSK Super Cab 1.5L ke Universitas Indonesia (UI).
 
“Kami bangga dapat bermitra dengan Universitas Indonesia, sebuah institusi yang memiliki reputasi positif dan bergengsi. Kami berharap donasi ini bisa bermanfaat bagi seluruh civitas universitas," kata CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus melalui keterangan resminya, Jumat.
 
Donasi yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kegiatan mobilisasi universitas serta bertujuan untuk menyosialisasikan keunggulan produk-produk dari DFSK di kalangan Universitas Indonesia.

Baca juga: DFSK-Seres dan Voltron kerja sama pengembangan SPKLU di Indonesia
 
Kendaraan yang diklaim memiliki ketahanan, keserbagunaan serta efisiensi bahan bakar ini akan digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas kampus, termasuk logistik serta mobilitas para mahasiswa dan mahasiswi.
 
"Kami yakin kontribusi ini akan berdampak positif bagi operasional universitas sehari-hari," jelas dia.
 
Dalam kesempatan yang sama, kepada Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA., menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Sokonindo Automobile yang secara resmi telah mendonasikan unit tersebut untuk kegiatan kampus.

Baca juga: DFSK dan SERES kembali ikut PEVS dengan tujuh kendaraan eksisnya
 
"Nantinya, kendaraan ini akan digunakan oleh Unit Pelaksana Tugas (UPT) Asrama UI. Tentunya, ini adalah hal yang menggembirakan dan kami mengapresiasi setinggi-tingginya untuk PT Sokonindo Automobile atas hibah kendaraan untuk mendukung kelancaran operasional UPT Asrama," ucap Dedi Priadi.

Kendaraan ini akan digunakan untuk mempermudah semua kegiatan di asrama, terutama yang berkaitan dengan pengangkutan barang-barang.
 
Saat ini penghuni Asrama UI berjumlah 1.700 mahasiswa. Mereka adalah mahasiswa UI yang berasal dari luar Jabodetabek, terdiri atas 640 mahasiswa baru dan 1.060 mahasiswa lama.

Baca juga: DFSK gelar 50 pameran hingga awal 2024 tawarkan kendaraan unggulan

Baca juga: Langkah mudah dalam merawat DFSK Super Cab
 
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024