Jakarta (ANTARA News) - Lexus Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari segmen luxury coupe, Lexus LC 500, yang hadir dengan desain yang eksotis dan performa yang mumpuni guna melayani permintaan pelanggan Lexus yang terus meningkat di Indonesia.

Lexus LC 500 merupakan produk pertama yang lahir dari konsep terbaru Experience Amazing yang dikenalkan pada pertengahan tahun ini. Tagline tersebut mengubah makna dari function into emotion, performance into passion dan technology into imagination.

"Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan keterkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineers," ujar Adrian Tirtadjaja sebagai General Manajer Lexus Indonesia di Jakarta, Rabu.

Adrian menjelaskan bahwa LC 500 dibangun dari konsep dan desain para insinyur Lexus yang didukung keahlian Lexus Takumi untuk menghadirkan kenyamanan berkendara yang melampaui ekspektasi pelanggan. Takumi adalah sebutan bagi individu pilihan yang memiliki citarasa dan keterampilan tingkat tinggi.

Dibangun dengan postur ultra-low center of grafity, Lexus LC 500 dapat melaju dengan kenyamanan yang presisi. Mobil berkapasitas mesin 4.969 cc menggunakan mesin Natural Aspirated V8 bertransmisi 10 percepatan otomatis.

Mobil ini dilengkapi fitur World Fastest Shift Change atau pergantian gigi yang cepat dan roda belakang yang ikut berbelok guna meningkatkan performa dan presisi saat berkendara.

Nuansa mewah juga terlihat dari sisi ekterior dengan fitur flush door handle, newly developed ultra-small 3-beam LED head lamp dan radical new tail light. Di sisi interior, terlihat dari trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather.

Lexus LC 500 dijual dengan harga Rp 4,29 miliar berstatus on the road dan hanya tersedia sebanyak 10 unit di Indonesia.


Lexus LC 500. (ANTARA News/Alviansyah)


10 tahun di Indonesia


Kehadiran Lexus LC di Indonesia menandakan bahwa Lexus memiliki perhatian tinggi pada masyarakat mengenadi produk yang bukan sekadar mobil berjalan, melainkan memperhatikan kenyamanan dan gaya hidup.

Adrian menegaskan bahwa Lexus LC 500 akan menjadi jiwa bagi mobil Lexus berikutnya.

"Dengan tagline Experience Amazing, kami berharap semangat ini dapat semakin menginspirasi dan memberikan warna baru di pasar mobil mewah yang eksklusif ini. Kami ingin kehadiran Lexus di Indonesia juga dapat menginspirasi seluruh pelaku bisnis di Indonesia," lanjut Adrian.

Lexus Indonesia juga mengapresiasi para pelanggan yang setia mengiringi keberadann Lexus di Indoensia sejak pertama kali berdidi. Usia 10 tahun ini juga dimaksimalkan guna membuka masukkan agar Lexus Indonesia terus berkembang dan tumbuh di masa mendatang.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan, tidak hanya dalam kesenangan berkendara, namun juga terinspirasi oleh pengalaman bersama Lexus Indonesia," pungkas Adrian.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017