Jakarta (ANTARA News) - Grup idola JKT48 kembali menyapa pengunjung di ruang pamer (booth) Honda Prospect Motor (HPM) pada pameran Gaikindo 2016.

Grup yang beranggotakan remaja-remaja perempuan tampil penuh energi dengan balutan pakaian berwarna kombinasi putih, ungu, dan hitam serta pita yang disematkan di kepala masing-masing personel.

JKT48 membawakan sejumlah lagu andalan di atas panggung yang sama dengan dua mobil spesial yang dipajang Honda, Civic Hatchback dan CR-Z Mugen GT.

Kehadiran grup idola tersebut menarik perhatian pengunjung pameran Gaikindo. Sebagian pengunjung yang membawa anak saat melihat mobil langsung mendekat ke depan panggung.

"Mah, fotoin di depan JKT48 dong mah," minta seorang anak kepada ibunya yang ikut menyaksikan JKT48 dari depan panggung.

Beberapa fans JKT48 yang ikut hadir berada di barisan paling depan untuk ikut bernyanyi dengan grup idolanya tersebut.

Secara total, Honda menampilkan 35 mobil yang meliputi Civic Hatchback Prototype yang merupakan penampilan perdana di Asia & Oceania dan All New Honda Civic Turbo Prestige di panggung utama.

Melengkapi model-model baru, tampil juga seluruh lini produk Honda mulai dari New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, New Honda Mobilio, Honda Mobilio RS, Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic Turbo, Honda Accord, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016