Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT seri terbaru yang disegarkan dengan desain dan fitur keamanan baru.

“Kami menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi pada peluncuran All New Honda BeAT Series di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin.

Desain dari skuter matic entry level AHM ini dirancang tetap compact dan ramping dengan lekukan terbaru yang menonjolkan kesan sporty.

Baca juga: AHM segarkan Honda Beat Series dengan warna dan "striping" baru

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain dari model sebelumnya juga terlihat pada lampu depan dan belakang.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya,” kata Mitsuishi.

All New Honda BeAT Deluxe dipamerkan pada peluncurannya di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (3/6/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Baca juga: Dengan Rp1,5 juta bisa bawa Honda Beat di FIFGroup Fest

All New Honda BeAT Series dilengkapi berbagai fitur baru, beberapa di antaranya smart key (kunci pintar) dan alarm untuk menambah keamanan sepeda motor.

Model baru ini juga telah mengaplikasikan Power Charger untuk mengisi daya ponsel atau elektronik lainnya, serta indikator aki.

All New Honda BeAT juga diklaim memiliki teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui ACG Starter.

Baca juga: Sama-sama berkapasitas 110cc, ini beda mesin Honda BeAT dan Genio

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya.

All New Honda BeAT tersedia dalam empat varian, tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp18,43 juta, tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp19,3 juta, tipe Street Rp19,3 juta, sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi dilego Rp19,83 juta.

Seluruhnya merupakan harga on the road (OTR) Jakarta, dan telah dapat diboyong mulai awal Juni 2024. 

Baca juga: All New BeAT Series meluncur, BeAT Pop berhenti diproduksi

Baca juga: Menjajal generasi terbaru All New Honda BeAT

 

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024