Jakarta (ANTARA) - Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan jaringan diler resmi 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint) mereka ke wilayah Parepare, Sulawesi Selatan, melalui dealer Honda Pare Indah yang merupakan diler Honda pertama di kota tersebut.

“Sesuai dengan komitmen kami dimana kami akan terus melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen kami,” kata Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy melalui keterangan resminya, Selasa.

Diler pertama HPM di kota tersebut menempati lokasi yang sangat strategis, yakni bertempat di Jalan H.A.M Arsyad No.18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga: HPM tawarkan nilai lebih mobil Jepang di tengah persaingan produk

Baca juga: Honda gelar tur keliling Jakarta Pusat naik mobil listrik


Hadirnya diler 3S + BP ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi calon konsumen Honda yang ingin memiliki berbagai kendaraan dari Honda di tanah air.

Honda Pare Indah mempunyai luas bangunan sebesar 3,015 m2 di atas tanah seluas 5,073 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service & Spareparts) serta Bodi dan Cat.

Tidak hanya itu saja, diler ini juga dilengkapi dengan showroom seluas 290 m2 , ruang suku cadang seluas 1,100 m2, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 General Repair Bay, 3 Periodical Maintenance & Quick Service Bay, 1 Final Inspection Bay, 2 Washing Bay, 14 Service Parking Bay serta 6 Bay untuk Reception & Delivery.

Sementara itu untuk fasilitas Bodi dan Cat nya, Honda Pare Indah memiliki 1 Bay untuk Assemby/Disassembly, 1 Bay Beating, 1 Bay Putty, 1 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth serta 1 Bay Polish.

Baca juga: HPM: Mobil hybrid masih butuh sosialisasi mendalam di beberapa daerah

Baca juga: HPM bukukan penjualan 1.297 kendaraan selama IIMS 2024

Baca juga: HPM luncurkan New Honda BR-V N7X Edition pada ajang IIMS 2024

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024