Jakarta (ANTARA) - Setelah pada Agustus 2023 PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan dan merilis C-RV RS e:HEV di pasar Indonesia, kini produk tersebut mulai dikirimkan kepada para pelanggan.

Sebelum nantinya akan sering ditemui di jalanan Indonesia, PT HPM memberikan kesempatan kepada para awak media untuk menjajal mobil hybrid tersebut di Pulau Dewata selama 16-18 Oktober 2023.

Mengusung tema "Experience Visionary Lifestyle and Leisure Travel", para awak media diajak untuk menikmati langsung fitur-fitur canggih serta beragam peningkatan modern yang dibawa pada CR-V generasi keenam itu.

Dipilihnya Bali oleh Honda sebagai lokasi untuk menunjukkan performa CR-V RS e:HEV nampaknya memiliki alasan kuat karena dapat menghadirkan beragam kesan dari jenis medan yang dilewati mulai dari jalanan perkotaan hingga jalanan sub-urban yang berkelok, penuh tanjakan, maupun turunan.

Baca juga: Honda catat penjualan 10.050 unit di Agustus, ditopang Brio dan HRV

Dengan demikian pengalaman berkendara yang optimal dan nyaman dapat dirasakan langsung oleh awak media.
 
Tampilan Honda CR-V RS e:HEV saat menjajal jalan tol di Bali. (ANTARA/HO-PT HPM)


Sales and Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy mengatakan acara ini memang sengaja dihadirkan agar keunggulan yang dibawa dalam CRV RS e:HEV bisa langsung dirasakan oleh media sebagai pengulas.

“Melalui acara ini kami ingin menghadirkan pengalaman yang sangat positif bagi rekan-rekan media mengenai performa mobil, kenyamanan, fitur-fitur canggih serta teknologi ramah lingkungan yang kami tawarkan,” kata Billy.

Secara umum beberapa fitur unggul yang menarik dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan ini ialah kehadiran aplikasi Honda Connect, tiga mode berkendara "Normal,ECON,Sport", hingga pemanfaatan teknologi bernama "Deceleration Paddle Selector".

Impresi
Tampilan Honda CR-V RS e:HEV saat menjajal jalan berkelok di Bali. (ANTARA/HO-PT HPM)


Ada sebanyak 20 mobil CR-V RS e:HEV yang mengikuti perjalanan tiga hari dua malam tersebut, dalam satu mobil terdapat tiga awak media yang telah dipasangkan untuk melakukan perjalanan dengan skema free driving.

ANTARA pun berkesempatan untuk meramaikan perjalanan ini, dimulai dengan kegiatan pertama ialah menjajal fitur "Find My Car" dari aplikasi Honda CONNECT.

Bisa dibilang fitur ini cukup solutif untuk mencari mobil khususnya bagi pengguna yang kerap lupa di mana memarkirkan mobilnya.

Dalam waktu tak lama, fitur tersebut menunjukkan koordinat lokasi mobil berada dan bisa langsung terhubung dengan aplikasi "Maps" di ponsel pintar pengguna.

Baca juga: Honda All New Vezel kini bermesin hybrid, penerus HR-V Indonesia?

Baca juga: Mobil baru All New Honda HR-V lebih diminati para loyalis
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023