Jakarta (ANTARA News) - Lexus Indonesia menyediakan lapangan golf mini dan bar dengan dekorasi perpaduan kultur Jepang dan Indonesia di ruang pamer (booth) mereka pada pameran Gaikindo 2016.

Lapangan golf mini itu bisa digunakan para pengunjung booth Lexus sambil menikmati minuman khas yang disediakan di ruangan dengan perpaduan interior dari bambu dengan ornamen batik.

Untuk menyiapkan ruang pamer yang memanjakan pengujung, Lexus Indonesia bahkan harus menyediakan dana puluhan milyar rupiah.

"Puluhan milyar rupiah untuk booth saja karena menurut kami ini bukan main-main. Ini representasi brand, walaupun dalam seminggu dekorasinya akan dihancurkan, tapi bagi kami ini branding jangka panjang," kata Adrian Tirtadjaja General Manager Lexus Indonesia di Tangerang Selatan, Rabu (17/8).

Adrian menjelaskan Lexus Indonesia memilih golf sebagai salah satu cara menyambut pengunjung karena sebagian besar konsemen mobil premium itu adalah penikmat golf.

"Ada lapangan golf karena 98 persen konsumen Lexus suka golf," kata Adrian.

Pada lapangan mini golf di booth Lexus terdapat pohon-pohon asli dan dekorasi langit berwarna biru serta kemiringan-kemiringan pada hole yang membuat bermain lebih menantang.

Pengunjung yang sedang menunggu giliran bermain golf pun bisa menikmati minuman khas Lexus yang disediakan di mini bar pada booth itu.



Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016