Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil China, SAIG-GM-Wuling (SGMW) atau Wuling Motors, memastikan kembali kehadirannya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang.

Dalam GIIAS 2016, selain memamerkan produk kami, Wuling juga ingin menunjukkan nilai dari Listen, Understand, Create untuk Indonesia. Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan dan mulai memahami komitmen kuat Wuling di Indonesia, kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun disela buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis.

“Datang dan bergabunglah bersama kami di booth Wuling untuk dapat lebih memahami mengenai kami dari apa yang kami lakukan,” katanya.

Pada GIIAS 2016 Wuling Motors akan menempati booth yang berada di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

Dua model MPV yang kemungkinan besar akan didatangkan Wuling dari China ke GIIAS 2016 adalah Hongguang S1 dan Baojun 730, dua di antaranya tiga model yang juga sudah dikenalkan kepada media Indonesia beberapa bulan lalu di China.

Wuling akan meluncurkan mobil MPV pertamanya yang diproduksi di pabrik perdananya yang sedang dibangun di Cikarang, Jawa Barat, pada Juni 2017 mendatang. Mobil tersebut, kata Feiyun, akan merefleksikan upaya Wuling dalam mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dalam waktu dekat Wuling Motors juga akan mendatangani perjanjian dengan para delaernya di seluruh Indonesia, sebagai bagian dari komitmennya menyediakan dan melayani purna jual mobil Wuling.

Dalam operasinya di China, pada Januari hingga Mei 2016, SGMW telah memasarkan total 882.374 unit mobil dan diperkirakan akan menembus 1 juta unit pada Juni ini.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016