Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka menyambut Hari Kartini pada 21 April mendatang, Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia, memberikan diskon jasa servis dan suku cadang motor khusus untuk para wanita.

"Setiap konsumen wanita kami yang menservis sepeda motor Honda di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Main Dealer Astra Motor, akan mendapatkan diskon sebesar 21 persen," ungkap Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu.

Program yang bertajuk "Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat" ini merupakan salah satu bentuk terima kasih serta apresiasi Main Dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia.

Antara lai di Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika.

"Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor wanita terus meningkat. Kami berharap wanita juga melek terhadap perawatan sepeda motor, agar sepeda motor Honda yang digunakan selalu fit," jelas Hadijanto.

Tidak hanya diskon jasa servis di 1.100 bengkel Main Dealer Astra Motor yang tersebar di Indonesia, para wanita juga dimanjakan dengan diskon sparepart. "Kami memberikan diskon 5% untuk semua spareparts dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5% untuk gear set, break show, serta ban luar," ungkapnya.

Main Dealer Astra Motor berharap program yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini bisa menjadi kado spesial untuk para wanita di Hari Kartini tahun ini.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015