Jakarta (ANTARA) - Yellowcorn Indonesia sukses menggelar acara pertemuan para pengendara (bikers) bertajuk Yellowcorn Gathering 2024 yang berlangsung di Jakarta, pada Minggu (8/9).

Authorized Distributor Yellowcorn in Indonesia, Reyner Christian Gunawan menyampaikan bahwa Yellowcorn Gathering 2024 dihadiri sekitar 600 bikers dari berbagai kota di Indonesia.

"Di edisi Yellowcorn Gathering 2024 kali ini, kami membuat kemasan event yang jauh lebih 'Wah' dengan skala yang lebih besar. Edisi tahun lalu dihadiri oleh sekitar 300an bikers. Tahun ini, dihadiri sebanyak 500 hingga 600 bikers dari Jakarta maupun kota lainnya," kata Reyner dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Komunitas AXIC gelar kegiatan Electrification Gathering Part II

Reyner menjelaskan, Yellowcorn Gathering merupakan acara reguler yang diselenggarakan Yellowcorn setiap tahunnya.

Kegiatan ini dimulai dengan city ride dari titik kumpul di Panahan Senayan pada pukul 07.00 WIB pagi.

Adapun seluruh peserta yang merupakan pengguna apparel Yellowcorn lanjut berkendara menuju lokasi acara utama di Asthana Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tugure usung tema ini di gelaran Employee Gathering 2024

Menurut dia, Yellowcorn Gathering 2024 menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers dari berbagai kalangan.

Selain gathering, acara ini menjadi wadah Yellowcorn Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan pengguna setia produk-produknya.

Ia mengungkapkan, secara umum konsep acara Yellowcorn Gathering 2024 mengedepankan hiburan, talk show, dan seru-seruan bersama pengguna Yellowcorn dari berbagai kalangan termasuk artis, influencer, hingga motovlogger.

Baca juga: Indonesia Boating Gathering kembali ramaikan ajang IIMS 2024

Reyner menyebut, jumlah peserta yang hadir merupakan rekor gathering bikers terbesar yang pernah diselenggarakan sebuah brand apparel.

Hal ini tak lepas dari kemasan acara yang menarik serta doorprize utama berupa satu unit motor.

"Beragam doorprize menarik hingga doorpize utama yakni satu unit motor Yamaha Nmax Turbo," ujarnya.

Baca juga: Global Gathering 2024 di Korsel jadi ajang promosi wisata Kota Batu

Yellowcorn adalah produsen ataupun brand riding gear asal Jepang yang sudah berdiri dari tahun 1987 dengan model dan desainnya yang khas.

Kualitas dan desain premium menjadikan brand Yellowcorn sangat identik sebagai bagian gaya hidup bikers urban saat touring maupun berkendara harian.

Baca juga: SIG gelar "retailer gathering" terkait Hari Pelanggan Nasional di Solo
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024