Jakarta (ANTARA) - Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) membantu pemulihan udara bersih lingkungan dengan menanam pohon bersama di kawasan Bandung ketika mengadakan agenda Jambore Nasional ke-4 komunitas tersebut yang diadakan tiap dua tahun sekali.

Kegiatan Jambore Nasional ke-4 ini juga sebagai perayaan dua dekade (20 tahun) komunitas yang beranggotakan hampir 4.000 member dengan total 30 chapter dan regional di seluruh Indonesia tersebut.

“Kami juga mendukung pemulihan udara bersih khususnya di kota Bandung dengan cara netral karbon, dengan cara menanam pohon di sekitar area tempat kami mengadakan acara,” ujar Ketua Umum TVCI Berry Saifuddin melalui rilis pers, Senin.

Baca juga: Gelar jamnas perdana 2017 di Cirebon, TVCI dirikan taman bacaan

Baca juga: VLOC rayakan hari jadi ke-10, buktikan kualitas mobil purna taksi

 

Anggota Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) (ANTARA/HO/TVCI)

Jambore Nasional ke-4 ini diikuti oleh seluruh member TVCI Nasional beserta keluarganya, di mana kegiatan ini juga sesuai dengan seruan TVCI yaitu DARONTUKA (Dari, Oleh, dan Untuk Kita).

Fida mengatakan seluruh anggota mengendarai kendaraan dengan tertib berlalu lintas, sehingga kegiatan tersebut dapat mempererat kekeluargaan TVCI sekaligus memberikan contoh baik dalam berkendara.

Klub mobil Toyota Vios yang berdiri pada 12 Agustus 2004 itu bekerja sama dengan beberapa diler resmi Toyota untuk perawatan kendaraannya dan perekrutan member.

“Di usia yang telah menginjak dua dekade ini TVCI bercita-cita menjadi klub mobil yang semakin besar dan solid ke depannya. Kami ingin terus menambah jumlah anggota dan chapter, pendaftaran bisa melalui jalur daring di laman resmi TVCI,” kata Hubungan Masyarakat TVCI, Fida.

Baca juga: TMMIN pastikan pasokan Vios aman, tepis rumor setop produksi

Baca juga: Toyota All New Vios sudah dilengkapi TSS dan lebih irit BBM

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024