Jakarta (ANTARA) - Selama pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten, yang digelar hingga 28 Juli 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran menarik, salah satunya potongan harga hingga Rp45 juta.

Saat mengunjungi gerai Suzuki di Hall 8 booth 8C, GIIAS 2024, Rabu, Suzuki memamerkan model-model andalannya, mulai dari Ertiga, Grand Vitara, Jimny, hingga mobil listrik konsep eVX.

Hampir seluruh model ditawarkan dengan promosi menarik khusus pembelian di GIIAS 2024.

Baca juga: me;Mo, mobil konsep Daihatsu tarik perhatian pengunjung GIIAS 2024

Suzuki Ertiga varian Cruise dan hybrid mendapat potongan harga Rp32 juta, sementara Ertiga tipe GL mendapat diskon Rp28 juta, seperti yang diungkap seorang sales Suzuki, Cicim.

Suzuki XL7 ditawarkan dengan potongan harga Rp30 juta, dan mobil hatchback Suzuki Baleno dilego dengan diskon Rp35 juta.

Mobil city car mungil Suzuki S-Presso juga tak ketinggalan mendapat potongan harga selama GIIAS 2024, yakni diskon Rp5 juta untuk warna merah dan oranye, dan Rp15 juta untuk warna lainnya.

Selain itu, Suzuki juga memeriahkan GIIAS 2024 dengan memberikan potongan harga terbesar pada SUV andalannya Suzuki Grand Vitara, yakni diskon Rp45 juta.

Tak hanya potongan harga puluhan juta, seluruh pembeli yang telah melakukan tanda jadi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) khusus di GIIAS 2024, akan mendapat bonus tambahan seperti pembersih udara khusus mobil.

Baca juga: Suzuki pamerkan mobil listrik konsep di GIIAS 2024

Baca juga: GAIKINDO dorong pemerintah genjot infrastruktur EV

Baca juga: Hyundai STARGAZER jadi pilihan mobil keluarga nyaman dan futuristik

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024