Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan produk oli mesin baru, Mobil Super All-in-One-Protection, untuk menyambut perayaan 50 tahun Mobil Lubricants.

Market Development General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, produk pelumas sintetik itu disiapkan untuk membantu pengendara melalui berbagai kondisi.

"Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil™ Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara," katanya di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, produk pelumas baru dengan teknologi Heat Actived Anti-Wear Molecule dapat memberikan perlindungan terhadap keausan dalam kondisi suhu tinggi dan dapat menjaga mesin tetap bersih.

Dia juga menyampaikan bahwa produk pelumas Mobil1 telah digunakan oleh produsen kendaraan terkemuka serta tim balap profesional seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship.

PT EMLI mengadakan kegiatan bertajuk "Ayo, Jelajahi Dunia Mobil" dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, untuk memperkenalkan produk dan inovasi kepada konsumen.

Baca juga: PT EMLI luncurkan Mobil 1 Racing 4T 10W-40 untuk motor 150-200cc
Baca juga: Mobil Lubricants gandeng tim balap MotoGP KTM luncurkan pelumas baru

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024