Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek dagang Mobil Lubricants meluncurkan pelumas terbaru untuk mesin 4-Tak yaitu Mobil 1 Racing 4T 10W-40 yang diklaim cocok digunakan untuk motor dengan mesin berkapasitas 150 hingga 200cc.

“Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil 1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna,” kata Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Baca juga: Pentingnya pelumas saat "touring" sepeda motor

Dia menuturkan bahwa produk terbarunya ini hadir dengan formula khusus yang dapat memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrem bagi motor premium 4-Tak.

Hadirnya produk ini juga terinspirasi dengan peran Mobil yang menjadi Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya.

Sehingga, formulasi khusus tersebut diklaim dapat memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi.

Baca juga: Motul luncurkan oli khusus untuk sepeda motor Kawasaki

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan satu liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil Lubricants, serta toko eCommerce resmi Mobil Lubricants yaitu Mobil Official Shop di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

“Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di Tanah Air,” ucap dia.

Baca juga: Perhatikan hal ini agar tak salah pilih oli sepeda motor
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023