Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek pelumas motor Federal Oil mendistribusikan sepeda motor matic kepada konsumen pemenang program Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022) yang digelar mulai Agustus hingga Januari 2023.

Baca juga: Federal Oil hadirkan pelumas baru untuk skutik 150cc ke atas

Romy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager mengatakan, program SOBER 2022 memberikan peluang yang besar kepada konsumen untuk memenangkan hadiah langsung, mulai dari pulsa hingga motor matic, dan ribuan hadiah lainnya. Konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk Federal Oil bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program itu juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ujar Rommy dalam siaran resmi Federal Oil, Senin.

Syamsuri, warga Cawang, Jakarta Timur salah satu pemenang hadiah utama program SOBER 2022 mendapat kejutan saat mengganti pelumas di Bengkel Dunia Sepeda Motor (DSM) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia menerima sepeda motor matic setelah mendapatkan notifikasi pemenang dari penyelenggara.

"Saya tidak menyangka, pada 1 Oktober 2022 mengganti pelumas di Bengkel DSM, dan ikutan program SOBER 2022 melalui mekanisme yang tertera pada kemasan belakang botol. Lalu, pas lagi nunggu motor saya ditangani oleh mekanik, saya mendapatkan notifikasi bahwa saya menang hadiah motor matic dari Federal Oil," kata Syamsuri.

Pria kelahiran 1957 yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online itu mengaku antara percaya dan tidak percaya ketika mendapatkan notifikasi telah mendapatkan hadiah Yamaha Fazzio.

"Antara percaya dan tidak percaya sih, saya sempat terdiam, ini benar apa tidak, saya coba tanya petugas yang lain, katanya iya saya dapat motor," jelasnya.

Herman selaku Kepala Bengkel DSM mengatakan bahwa dirinya juga terkejut bahwa pemenang hadiah sepeda motor berasal dari bengkelnya.

"Saya tidak menyangka, banyak orang yang sudah mengikuti program SOBER 2022 ini, dan akhirnya ada juga yang mendapatkan motor setelah membeli produk Federal Oil di Bengkel DSM. Saya sangat mendukung program ini, karena selain bisa mendapatkan bermacam hadiah, program ini juga membantu meningkatkan penjualan," tutup Herman.

Rommy menambahkan, konsumen yang belum beruntung pada periode Agustus hingga Oktober, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dan ratusan ribu hadiah lainnya hingga akhir Januari 2023.


Baca juga: Enea Bastianini diharapkan tutup MotoGP 2022 dengan naik podium

Baca juga: ExxonMobil Lubricants ajak mitra saksikan MotoGP Malaysia

Baca juga: Federal Oil tetap dukung Gresini Racing untuk MotoGP musim 2023

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022