Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) secara resmi memperkenalkan aktor Chicco Jerikho sebagai duta merek atau brand ambassador terbaru mereka.

Marketing Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa Chicco Jerikho merupakan sosok yang tepat dalam merepresentasikan produk dari perusahaan tersebut.

“Dalam perjalanan ini, kami sudah melihat semuanya dan Chicco Jerikho merupakan sosok yang tepat untuk bisa menginspirasi, berkomunikasi dan juga dekat dengan para pemilik kendaraan yang merupakan segmentasi produk kami,” kata Rommy Averdy saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, pemilihan brand ambassador terbaru ini juga tidak terlepas dari kebiasaan Chicco dalam merawat berbagai kendaraan yang dimilikinya. Dirinya juga merupakan pengguna pelumas Mobil1 sejak lama.

Baca juga: Qatar pilih Exxon, Total, Shell dan Conoco, untuk ekspansi mega-LNG

Dalam kesempatannya, Chicco Jerikho mengungkapkan kebahagiaannya dapat menjadi bagian dari keluarga PT EMLI yang merupakan jenama pelumas yang memiliki reputasi yang cukup positif secara global.

“Saya percaya pada komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari,” ungkap Chicco Jerikho di lokasi yang sama.

“Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk Mobil Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara,” tambah dia.

PT EMLI luncurkan pelumas terbarunya (ANTARA/Chairul Rohman)


Tidak hanya memperkenalkan brand ambassador terbarunya, PT EMLI juga memperkenalkan pelumas terbarunya yakni Super All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang diklaim mampu memberikan perlindungan terhadap mesin hingga 20 tahun.

Pelumas ini juga diklaim telah dilengkapi dengan teknologi Heat Actived Anti-Wear Molecule yang dapat memberikan perlindungan terhadap keausan meski dalam kondisi suhu tinggi sekalipun dan dapat menjaga mesin tetap bersih.

Pelumas terbaru ini hadir dengan tiga pilihan seperti 0W-20, 5W-40 dan juga 5W-30 dan sudah tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil1, juga dijual di berbagai loka pasar.

Baca juga: Exxon, Chevron habiskan miliaran dolar untuk proyek minyak tahun depan

Baca juga: Federal Oil bagikan motor dan logam mulia melalui program "Sobek"

Baca juga: Exxon Mobil akuisisi Pioneer untuk perluas produksi minyak di Texas

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024