Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) mengadakan kegiatan bertajuk "Mobil Nationwide General Manufacture" di wilayah Jawa Barat, Banten dan sekitarnya.

Kegiatan seminar tersebut digelar baru-baru ini di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, Jawa Barat dan dihadiri sekitar 120 peserta dari berbagai pelaku industri.

“Senang sekali bisa bersama-sama dengan para pelaku industri berbagi pengalaman dan menghadirkan solusi dari setiap permasalahan yang ada di sektor industri manufaktur saat ini," ujar President Director PT EMLI Syah Reza dalam rilis pers yang diterima, Senin.

Baca juga: PT EMLI hadirkan program spesial kepada konsumen mereka

Kegiatan tersebut mengangkat topik mengenai peranan pelumas dalam mengoptimalkan biaya perawatan mesin demi mengefisiensikan biaya operasional perusahaan secara maksimal, guna mendukung peningkatan produktivitas para pelaku industri manufaktur.

Seminar yang diadakan selama satu hari itu menghadirkan berbagai materi yang diisi oleh para profesional dalam hal perawatan mesin.

Selain pemaparan dari perwakilan Mobil Lubricants, acara ini juga dihadiri oleh dua Equipment Builder yang telah dikenal di dunia manufaktur Tanah Air, yaitu KraussMaffei (Plastic Injection Molding) dan Schaeffler (bearrings).

“Kami berusaha menghadirkan materi-materi yang relevan terhadap kondisi dan permasalahan saat ini, semoga apa yang kami hadirkan dapat berguna kepada para pelaku industri yang hadir menjadi peserta seminar,” ucap Syah Reza.

Baca juga: Mobil Lubricants gelar seminar untuk para pelaku industri di Jawa

Baca juga: PERTAABI kunjungi pabrik Mobil Lubricants pastikan kualitas produk

Baca juga: EMLI distribusikan logam mulia program SOBER 2022
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023