Jakarta (ANTARA) - Pelumas Motul kembali meraih penghargaan dari Brand Choice Award 2024 melalui kategori pelumas mobil terbaik dengan skor yang didapatkan sebanyak 22,31 persen.

Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy mengatakan bangga terhadap kepercayaan yang diberikan Motul sehingga dapat meraih penghargaan tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang selalu mementingkan kualitas sehingga mempercayakan Motul sebagai pilihan pelumas kendaraan mereka, baik untuk roda dua maupun kendaraan roda empat,” kata Lutfi Ilhamy dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: Motul hadirkan Seri 300V yang sudah dibuktikan di berbagai ajang balap

Melalui capaian yang diperoleh ini, Motul akan terus memberikan produk yang terbaik untuk keperluan kendaraan roda dua maupun roda empat di masa mendatang.

“Tentunya Motul akan terus mempertahankan standarisasi kualitas premium yang sudah melekat pada brand ini," ujar Lutfi Ilhamy.

Penghargaan ini juga dikatakan olehnya akan menjadi acuan untuk terus berinovasi dalam hal pelayanan maupun pengembangan produk untuk konsumen Indonesia.

Baca juga: Motul BUKBERACE 2024 kumpulkan komunitas pengguna motor

Penghargaan Brand Choice Award ini didasarkan atas hasil riset Brand Choice Index yang merupakan hasil kolaborasi Tras N Co dengan Infobrand.id.

Riset ini telah menjadi simbol keterpilihan sebuah brand untuk produk di kategori tertentu yang menjadi pilihan konsumen saat melakukan transaksi khususnya di marketplace.

Brand Choice Award mempertegas positioning sebagai brand yang paling banyak dicari konsumen di internet, memiliki dominasi penjualan produk dan rating, serta review positif melalui marketplace. Positioning tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk kemudian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca juga: Motul kerja sama dengan GasGas Factory Racing Tech3 di ajang balap

Baca juga: Motul luncurkan oli khusus untuk sepeda motor Kawasaki

Baca juga: Penjualan Motul terus meningkat 42 persen setiap tahun

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024