Jakarta (ANTARA) - Motul Indonesia berkolaborasi dengan Deus Ex Machina di ajang Slidetoberfest 2024, untuk memperkuat komitmen dalam mendukung gaya hidup anak muda.

"Kolaborasi ini membuat Motul semakin memperluas jangkauannya di segmen gaya hidup, olahraga, serta memperkuat reputasi Motul sebagai pelumas terbaik untuk mesin sepeda motor mereka," ujar Direktur Pemasaran Motul Indonesia Energy Bayu Kurniawan dalam rilis pers, Rabu.

Motul yang merupakan jenama pelumas performa tinggi, dan Deus Ex Machina, merek ikonik yang memadukan budaya sepeda motor dan selancar, menawarkan hal baru yang mencerminkan semangat bersama dari aspek kreativitas, petualangan, dan dunia kustomisasi motor.

Baca juga: Ini tampang Byson Classic Motorcross Deus Ex Machina

Baca juga: Motul Indonesia dukung kegiatan Parjo melalui “Skenamori”

Dalam festival Slidetoberfest 2024, yang digelar pada 11-13 Oktober di Bali tersebut, Motul turut memamerkan kemajuan teknologinya dalam suasana berbeda lewat interaksi dan kreativitas.

Kolaborasi dengan Deus juga merupakan wujud Motul dalam beradaptasi dan tetap relevan dengan industri yang semakin dinamis, karena tidak hanya menawarkan kualitas pelumas terbaik, namun juga menyentuh gaya hidup generasi muda.

"Jadi untuk kedua kalinya, di tahun ini pun kita bikin baju collab Motul x Deus untuk event Slidetoberfest 2024," ucap Bayu.

Event Slidetoberfest 2024 ini mempertemukan para penggemar sepeda motor custom, pencinta selancar (surfing), dengan semangat melampaui batas di darat maupun di laut.

Slidetoberfest 2024 sendiri menghadirkan tiga konten utama antara lain Swank Rally, Dress Up drag race, dan Surf Competition.

Baca juga: Motul Indonesia sukses uji ketahanan dua pelumas terbarunya di Flores

Baca juga: Deus Ex Machina resmikan gerai terbaru di Mall Kota Kasablanka

 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024