Jakarta (ANTARA) - Motul Indonesia memberikan dukungannya terhadap kegiatan Pasar Jongkok (Parjo) 2024, yang berlangsung pada 24 - 25 Agustus 2024 di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan kegiatan sunmori bertajuk “Skenamori”.

"Kita bikin sunmori bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo di tanggal 25 Agustus. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage estimasi 350-an motor," kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba melalui keterangan resminya, Minggu.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya Sunmori yang dilakukan oleh Motul Indonesia untuk menyemarakkan ajang Parjo 2024, perusahaan pelumas itu juga menghadirkan beragam program yang melibatkan komunitas, motorcycle enthusiast, serta influencer otomotif.

Baca juga: Cara Motul Indonesia rayakan HUT ke-79 RI

Untuk lebih meramaikan kegiatan ini, Motul menggandeng Katros Garage melalui program Katros Garage Backyard. Di sana pengunjung juga bisa berkaraoke ria dan seru-seruan di event Parjo.

Kemudian, Motul menghadirkan hiburan otomotif lainnya yaitu Drift & Front Flip menggunakan sepeda motor ER6 modifikasi milik drifter, Ziko.

Dalam memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang ingin menggunakan produknya, Motul Indonesia menghadirkan program menarik bagi pengunjung dan konsumen di booth Motul.

Baca juga: Motul Indonesia sukses uji ketahanan dua pelumas terbarunya di Flores

"Setiap pembelian minimal 2 liter oli Motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage, dan bisa langsung dapat tanda tangan, berfoto bersama, dan konsultasi soal modifikasi motor custom dengan Brand Ambassador Motul yang dikenal juga sebagai Custom Builder, Atenx Katros," ujar Welmart.

Parjo 2024 diramaikan dengan berbagai motor modifikasi dari para builder maupun komunitas. Kehadiran Motul mendukung event Parjo 2024 menjadi bentuk komitmen Motul dalam mendukung industri dan skena otomotif khususnya segmen roda dua.

Baca juga: Cara Motul tunjukkan keindahan alam Indonesia

Baca juga: Motul BUKBERACE 2024 kumpulkan komunitas pengguna motor

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024