Jakarta (ANTARA) - PT Motul Indonesia Energy mengapresiasi para distributor atas pencapaian selama 2022 melalui Motul Distributor Conference 2023 bertajuk "GO BEYOND"

Baca juga: Motul Indonesia kenalkan produk baru pada ajang Customer Gathering

"Rasa bangga dan apresiasi tinggi kami untuk seluruh rekanan distributor Motul. Berkat kerjasama yang baik dengan para mitra, Motul bisa bertumbuh sampai 2x sejak tahun 2020," kata Managing Director PT. Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhami dalam keterangan resminya, Rabu.

Lutfi melanjutkan bahwasanya pencapaian yang positif selama 2022 ini berkat pendistribusian yang baik, produk yang tepat & harga yang kompetitif sebagai penunjang utama keberhasilan Motul di tahun 2022.

Oleh karena itu, kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Pullman, Legian, Bali, pada awal Februari lalu, akan memberikan semangat baru kepada 27 distributor yang mengikuti kegiatan ini.

"Penghargaan dan apresiasi ini kami harapkan bisa menambah motivasi para mitra distributor Motul," ucap dia.

Untuk meneruskan hasil yang positif di 2022, pihaknya terus optimis untuk membangun semangat para distributor demi meraih kesuksesan dalam persaingan bisnis pelumas di Indonesia yang semakin ketat.

"Kami akan lebih gencar memperkenalkan rangkaian produk-produk Motul, karena kami tidak hanya bergerak dalam pemasaran oli mesin saja tetapi sudah meluncurkan rangkaian produk perawatan kendaraan di akhir tahun 2022," ujar dia.

Keseriusan grup MOTUL untuk pasar Indonesia semakin terlihat pada ajang internasional seperti Motul SBK World Championship, tidak hanya menjadi tittle sponsor tetapi kini sekaligus menjadi round sponsor untuk putaran Mandalika di Indonesia.

Tak ketinggalan, Motul Indonesia Energy juga memberikan penghargaan pada rekanan distributor dengan performa terbaik, pada saat acara lanjutan di malam hari berupa Gala Dinner di Valle Paddy Club Canggu, Bali, makan malam santai dengan hiburan ringan & acara puncak "Appreciation Night".



Baca juga: Motul bidik 10 persen pasar lewat pelumas mineral

Baca juga: Motul janjikan pelumas mineral untuk motor matik

Baca juga: Komunitas JMC jajal oli Motul di wilayah Bogor
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023