Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui Federal Oil untuk ketiga kalinya berhasil mendapatkan apresiasi dari Majalah SWA melalui ajang penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023.

"Terima kasih untuk Majalah SWA dan semua pihak yang terkait atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan penghargaan Indonesia Original Brand yang ketiga kalinya diterima oleh Federal Oil, tentunya ini menjadi kebanggaan buat kami,” kata Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Jumat.

Menurut dia, apresiasi yang didapatkan sudah sebanyak tiga kali ini juga adanya peran kerja sama yang baik antara mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang setia menggunakan produk-produk Federal Oil.

Baca juga: “Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023” kembali digelar

“Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil,” ucap dia.

Pada tahun ini, Federal Oil meraih predikat Very Good untuk kategori Motorcycle Lubricant. Penghargaan ini juga melengkapi kegembiraan Federal Oil yang pada bulan Agustus lalu berusia 35 tahun hadir di pasar pelumas Indonesia.

Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun-tahun.

Baca juga: Rayakan HUT yang ke-35 tahun, Federal Oil ajak nobar Moto GP di Jepang

Adapun cara penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Produk Federal Matic yang tepercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace.

Baca juga: Autochem Industry kenalkan pelumas mesin cocok untuk iklim tropis

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023