Tokyo (ANTARA News) - Lexus akan meluncurkan sedan sport mewah terbaru, RC Coupe, pada Tokyo Motor Show yang akan dibuka pada 20 November 2013.

Pada makan malam dengan distributor dan wartawan dari sejumlah negara termasuk Indonesia, Executive Vice Presiden Lexus International Mark Templin, di Tokyo, Jepang, Senin, memperkenalkan mobil tersebut.

"Inilah generasi terbaru dari innovasi kami," katanya, sambil menunjukkan sedan mewah sporty warna merah RC 300h, berteknologi hibrid Mobil tersebut nampaknya bagian dari rencana Lexus yang tahun depan akan menambah jajaran mesin berteknologi hibrid dari delapan menjadi sepuluh.

Teknologi terkini yang dikombinasikan dengan desain aerodynamic, membuat mobil empat penumpang dengan panjang 4.695 mm tersebut terlihat elegan.

Lexus juga akan memanfaatkan media sosial Tumblr dan Twitter sebagai kampanye pertama mobil tersebut di web.

Selain memperkenalkan mobil yang mengusung mesin 3.000 cc dengan teknologi hibrid tersebut, Templin memperkenalkan mobil sport (SUV) konsep LF-NX yang hadir pertama kali di Frankfrut Motor Show 2013 lalu.

LF-NX merupakan hasil studi Lexus terhadap varian crossover di masa depan yang tetap mempertahankan konsep L-Finesse. (*)
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013