Jakarta (ANTARA) - BMW Astra kembali mengambil bagian dalam tournament golf terbesar di Indonesia yakni "BNI Indonesian Masters Presented by TNE" di Royale Jakarta Golf Club, dengan menyediakan 15 unit BMW iX yang akan dijadikan official cars.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga bisa ikut bagian dalam ajang golf terbesar yang banyak dinantikan oleh para pegolf Indonesia, dimana kegiatan ini juga merupakan rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series.

“Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta,” kata Sanfrantis Tanu di Jakarta, Senin.

Baca juga: BMW Astra serah terima BMW iX kepada 17 pelanggan pertama

Sementara itu, Director of OB Golf, Merry Kwan menyatakan kegembiraannya mendapat dukungan dari pihak BMW dalam gelaran yang sudah berjalan selama 11 kali ini di Indonesia.

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra,” ucap dia.

BMW Astra juga menghadirkan BMW iX di lokasi acara BNI Indonesian Masters presented by TNE agar penonton yang datang dapat mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik BMW iX.

Sebagai informasi BMW Astra Pada hari ini telah menyerahkan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE kepada Director of OB Golf Merry Kwan.

Kegiatan BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club, akan berlangsung pada 16-19 November mendatang.

Baca juga: BMW Astra hadirkan serial web dokumenter perdana "Mencari Indonesia"

Baca juga: BMW Astra ungkap mobil tipe SUV makin diminati masyarakat

Baca juga: BMW Astra Fest kembali hadir meriahkan GIIAS 2023

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023