Jakarta (ANTARA) - BMW Astra kembali mengadakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience yang menghadirkan berbagai pengalaman berkendara dengan BMW dari aktivitas on-road maupun off-road di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Sabtu (20/5).

Dihadiri lebih dari 250 orang, acara tersebut menampilkan enam aktivitas yaitu Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, X-Road Driving Experience, X-Road Test Drive, Scenic Drive, dan Race Simulator.

"Kami persembahkan acara ini untuk memberikan pengalaman berkesan untuk merasakan kedinamisan dan keseruan berkendara mengendarai BMW di berbagai kondisi jalan. Selain itu, BMW Astra juga menghadirkan kendaraan listrik terbaru BMW i4 dan BMW iX untuk dapat dicoba termasuk di trek balap dan medan off-road," jelas CEO BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

X-Road atau kegiatan off-road di tanah tidak rata dan berlumpur yang menjadi arena pembuktian ketangguhan lini BMW X menjadi ajang favorit baru para peserta Joyfest. Pengalaman berkendara di X-Road dan di sirkuit yang dipandu oleh instruktur berpengalaman membuat seluruh peserta dapat melalui berbagai rintangan dengan baik.

"Tahun ini, BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan X-Road dan ini sangat diminati oleh peserta. Pada kesempatan ini, untuk kali pertama di Indonesia kami menunjukkan kemampuan BMW iX untuk dapat melalui jalan tanah dan berlumpur," tambah Sanfrantis.
BMW Astra menggelar Joyfest: BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Sabtu 20 Mei 2023. (ANTARA/HO)

Di dalam sirkuit dan X-Road, peserta dipandu oleh instruktur Gerry Nasution, Jimmy Lukita, Rendi Son, dan Prihadi Ramadhany untuk menjajal kemampuan mobil di lintasan balap. Peserta yang penasaran untuk merasakan adrenalin balap mengikuti Taxi Ride bersama pembalap BMW Team Astra yang terdiri dari Gerry Nasution, Deffi Viergino, Ikhsan Utama, Adhi Nugroho Martosubroto dan Syahwin Bahar.

Selain itu peserta juga mencoba berbagai fitur canggih yang ada di BMW seperti Park Assist dan Reversing Assistant. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula bazar BMW Astra Shop dan BMW Astra Used Car yang menarik perhatian peserta yang hadir.

"Kami senang akan antusiasme para peserta datang tidak hanya sendiri tetapi bersama keluarga, menjadikan Joyfest 2023 ini acara keluarga di akhir pekan bagi para pencinta BMW. Kami di BMW Astra berusaha berada di sisi pelanggan dan memberikan yang terbaik bagi para pecinta BMW seperti halnya sahabat," tutup Sanfrantis.


Baca juga: Mini Fest digelar akhir pekan ini, pengunjung bisa test drive

Baca juga: Test drive BMW 330i M Sport

Baca juga: "GroominX Concierge", test drive dan cukur rambut bareng BMW

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023