Jakarta (ANTARA) - BMW Astra membuka gerai terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang tidak hanya menawarkan mobil baru, namun juga layanan jual-beli mobil bekas tersertifikasi.

"BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting," kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra dalam keterangan resminya, Selasa.

"Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW," ungkap Fredy.

Baca juga: BMW akan tekan angka produksi hingga 25 persen

Baca juga: Garuda Indonesia bersama BMW resmikan program "The Prestige Service"


"BMW Astra Store Kelapa Gading tidak hanya menghadirkan jajaran mobil baru, namun juga BMW bekas tersertifikasi, serta layanan servis perawatan kendaraan BMW & MINI," kata dia, menambahkan bahwa "Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise."

Saat ini, konsumen yang akan melakukan pembelian di BMW Astra akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus.

Selain itu khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card.

Baca juga: Krisis chip, BMW ganti fitur "wireless charging"

Baca juga: BMW The New 4 hadir, dibanderol mulai dari Rp1 miliar

Baca juga: MINI Frozen Brass edisi terbatas cuma 10 unit di Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021