Jakarta (ANTARA) - BMW Astra kembali menghadirkan rangkaian acara bertajuk "BMW Astra Fest" untuk memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung selama 10-20 Agustus 2023.

Perhelatan BMW Astra Fest yang disiapkan bagi pelanggan setia BMW itu berlokasi di gerai BMW Astra Serpong yang tak jauh dari ICE BSD, Tangerang Selatan, lokasi perhelatan GIIAS 2023.

"Kami berharap dengan BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS," kata Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam konferensi pers di Tangerang Selatan, Rabu.

Selama acara tersebut berlangsung, BMW Astra menghadirkan beragam kegiatan menarik mulai dari gratis uji emisi, layanan disinfektan untuk interior mobil, hingga menyediakan layanan bus shuttle (antar-jemput) gratis untuk pelanggan yang ingin pergi ke GIIAS 2023.

BMW Astra juga memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan diantaranya bunga 0 persen, cicilan rendah mulai Rp9,9 juta per bulan, spooring mobil seharga Rp78, bazar mobil bekas bersertifikat, diskon pembelian ban, diskon servis hingga harga khusus untuk BMW retrofit.

Pelanggan juga bisa menjajal pengalaman test drive dengan berbagai seri mobil BMW mulai dari Seri 3, BMW X7, hingga BMW iX. Bahkan bagi pelanggan yang ingin berkunjung ke GIIAS 2023 tanpa perlu merogoh kocek, BMW Astra Fest menyediakan tiket gratis sehingga pelanggan-nya bisa melakukan eksplorasi beragam inovasi hingga produk otomotif terbaru di pameran berskala internasional itu.

Sanfrantis mengatakan konsumen yang ingin berkunjung dan menggunakan layanan bus shuttle ke GIIAS 2023 bisa mendaftar di situs resmi BMW Astra Fest.
 
(Kiri-Kanan) Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu (tengah), Operation Manager BMW Astra Used Car Terry, Marketing Departement Head BMW Astra Martha Andhyka, serta Aftersales Departement Head BMW Astra Budi Kurniawan mengenalkan stasiun pengisian daya pertama yang dihadirkan BMW Astra untuk masyarakat umum dan semua jenis merek mobil listrik di BMW Astra Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (9/8/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)



Bersamaan dengan pengumuman BMW Astra Fest untuk memeriahkan GIIAS 2023, BMW Astra juga ikut mengumumkan kabar baik bagi para pemilik kendaraan listrik dari berbagai merek.

BMW Astra yang juga merupakan dealer resmi mobil listrik BMW i, secara resmi menghadirkan stasiun pengisian daya umum di BMW Astra Serpong. Stasiun pengisian daya umum itu dapat digunakan tidak hanya untuk mengisi daya mobil listrik keluaran BMW saja, tapi, juga untuk semua merek mobil listrik.

“BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik,” kata Sanfrantis menambahkan.

Baca juga: BMW Astra serah terima BMW iX kepada 17 pelanggan pertama

Baca juga: BMW akan luncurkan mobil baru tahun ini, termasuk EV

Baca juga: Toyota pastikan bawa GR Corolla ke Indonesia pada GIIAS 2023

Baca juga: Neta bawa lima kendaraan andalannya di GIIAS 2023
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023