Jakarta (ANTARA) - BMW Astra Used Car sebagai diler BMW Premium Selection terbesar di Indonesia, membuka cabang ketiganya di Astra Biz Center, Serpong, mengingat meningkatnya permintaan untuk kendaraan bekas di wilayah Tangerang.

Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja mengungkapkan bahwa pihaknya mendapati permintaan akan kendaraan bekas BMW dan MINI yang masih berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan, ditunjukkan dengan kenaikan penjualan sebesar 17 persen di tahun 2021. Hal ini membuktikan animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif.

"Oleh karena itu kami hadirkan cabang BMW Astra Used Car Serpong dengan kapasitas yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap, agar semakin mudah bagi pelanggan untuk mendapat pelayanan dan pengalaman terbaik dalam hal jual-beli kendaraan second BMW dan MINI," ungkap Fredy Handjaja dalam keterangan resminya dikutip Selasa.

Baca juga: BMW Indonesia akan fokus ke kendaraan listrik tahun ini

"BMW Premium Selection merupakan pilihan ideal untuk mendapatkan resale value yang menguntungkan bagi pelanggan dan mempermudah pelanggan mendapatkan kendaraan second BMW dan MINI idaman," tambah Fredy.

Hal ini memang sejalan dengan keinginan kuat dari BMW Astra Used Car, yang akan terus memperluas jaringannya di Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggannya. Peresmian BMW Astra Used Car Serpong merupakan peresmian ketiga yang dilakukan oleh BMW Astra awal tahun ini.

Kehadiran kendaraan-kendaraan second dari BMW dan MINI juga sudah memiliki sertifikasi yang layak untuk dijual ke pelanggan. Mobil-mobil yang ada berusia lebih dari tiga tahun dengan maksimal usia tujuh tahun.

Tidak hanya menyajikan berbagai kendaraan, lokasi yang berdiri di atas lahan seluas 1.181 m2 dengan dua lantai, BMW Astra Used Car Serpong memiliki fasilitas indoor dan outdoor display yang menjadikannya showroom kendaraan second BMW bersertifikat dengan kapasitas display terbesar di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Communications BMW Indonesia, Jodie O'Tania mengatakan bahwa BMW Group Indonesia adalah produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan second bersertifikat, tepatnya di tahun 2013.

“BMW Indonesia menyambut positif peresmian BMW Astra Used Car terbaru yang kini hadir dengan layanan lebih lengkap dan area yang lebih luas. Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus perkuat kehadiran BMW Premium Selection yang menaungi kendaraan second BMW dan MINI bersertifikat dan berkualitas tinggi," kata Jodie O'Tania.

Peresmian BMW Astra Used Car Serpong dihadiri oleh Presiden Direktur BMW Astra Used Car Fredy Handjaja, Finance Director BMW Astra Used Car Sanfrantis Tanu, Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania,  VP Sales and Network Development BMW Indonesia Bayu Riyanto dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia.

Baca juga: BMW iX dan i4 tawarkan dua tahun isi daya gratis selama 30 menit di AS

Baca juga: Di Amerika, pemilik BMW gratis isi daya listrik selama dua tahun

Baca juga: BMW "recall" K 1600 2019-2020 karena masalah suspensi belakang
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022