Jakarta (ANTARA) - BMW Astra menyelenggarakan turnamen golf di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur pada Rabu (3/11).

"Sebagai bentuk pelayanan terbaik yang ingin diberikan BMW Astra untuk para pelanggan loyal, kami menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia kami," ungkap Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja dalam keterangan resminya dikutip Selasa.

"Olahraga golf identik dengan BMW dan juga olahraga yang digemari para pelanggan BMW, untuk itu kami menghadirkan turnamen golf ini sebagai ajang untuk semakin mengakrabkan relasi antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan," kata Fredy.

Pada acara ini, BMW Astra menghadirkan hadiah hole-in-one berupa BMW 730Li M Sport, 320i Dynamic, X1 sDrive18i xLine, dan 320i Luxury tahun 2018 persembahan dari BMW Astra Used Car.

Selain itu tersedia juga berbagai hadiah hiburan lainnya seperti jam tangan pintar Garmin, Apple Watch, Walking Pad, Emas, dan Daihatsu Ayla.

"Kami berharap Joycup dapat menjadi acara tahunan BMW Astra selain Joyfest, sehingga acara untuk para pelanggan loyal BMW Astra semakin bervariasi dan semakin memanjakan pelanggan selain dengan layanan pembelian, servis dan penjualan kembali yang prima," tutur Fredy.

Acara dimulai dengan pemukulan bola asap yang dilakukan oleh Fredy Handjaja. Selama acara berlangsung seluruh peserta menikmati serunya permainan golf yang diselingi permainan kecil seperti pohon angpau, golf pong, dan beat the chef di mana para pemain harus mengalahkan Gina Aditya di lapangan.


Baca juga: BMW Astra luncurkan film pendek "Elipisis"

Baca juga: BMW Astra rangkul Kimia Farma vaksinasi para pegawainya

Baca juga: BMW Astra buka gerai mobil baru dan bekas di Kelapa Gading
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021