Jakarta (ANTARA) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali menyelenggarakan acara tahunan FUSO Truck Campaign 2023 untuk menyapa konsumen setia sekaligus mengenalkan 37 varian Canter dan Fighter X.

FUSO Truck Campaign 2023 akan digelar sebanyak 20 event di 14 kota besar, melibatkan 32 diler dengan target 3.300 undangan selama Oktober – November.

"Kami juga menyiapkan jaringan diler terluas dan terbanyak dengan total 221 di seluruh Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, 127 unit Mobile Worksop Service yang siap ke lokasi konsumen, 18 Part Depo yang menjamin ketersediaan spare part hingga ke pelosok serta inovasi teknologi terbaru berupa telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso sebagai wujud komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya," kata Presiden Direktur PT KTB Nobukazu Tanaka dalam siaran resmi pada Jumat.
 
Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi Fuso Selenggarakan Acara FUSO Truck Campaign 2023 (ANTARA/HO-KTB)


Ia menjelaskan, kegiatan FUSO Truck Campaign merupakan bentuk perhatian Mitsubishi Fuso kepada konsumen setianya, sehingga KTB, konsumen dan diler dapat bertemu langsung dan menjalin komunikasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Acara ini sebagai wujud bahwa Mitsubishi FUSO menyadari pentingnya kepuasan konsumen menjadi titik terdepan sisi produk, layanan dan inovasi.

Dengan tema "Solusi Andal Bisnis Anda", KTB menghadirkan ragam promo penjualan, berupa hadiah langsung maupun program paket pembiayaan dan promo layanan purna jual yang hanya berlaku selama periode Truck Campaign 2023.

Untuk lebih menyemarakkan acara, Mitsubishi Fuso menampilkan hiburan dari berbagai artis nasional, grand prize dan macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Baca juga: KTB untuk pertama kalinya pamerkan Next Generation eCanter

Baca juga: Fuso Canter rayakan hari jadi yang ke-60 dengan luncurkan edisi khusus

Baca juga: Kiprah FUSO jaga loyalitas konsumen di tengah Euro4 & inovasi eCanter




 
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023