Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi akan menambah jumlah dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) baru sebanyak 8 hingga 10.

"Tahun ini, kami akan menambah 8 hingga 10 dealer 3S (Sales, Service, Spareparts)," ujar Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Rizwan Alamsyah seusai menghadiri pembukaan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, dengan adanya penambahan 8 hingga 10 dealer baru maka pada akhir tahun 2013 dealer akan berjumlah menjadi 228 sampai dengan 230 dealer resmi.

"Hingga akhir Maret 2013 KTB Mitsubishi telah memiliki 220 dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia," kata dia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka dealer 3S (Sales, Service dan Spare Parts) di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52, Slipi, Jakarta.

Peresmian juga dihadiri oleh perwakilan Mitsubishi Motors Corporatian (MMC) Jepang.

"Pasar Indonesia yang penting untuk Mitsubishi, oleh sebab itu peluncuran diler 3S ini sangat penting untuk kami," ujar Executive Vice President Mitsubishi Motors Coorporations, Hiroshi Harunari, di Dealer Mitsubishi 3S di Jakarta, Selasa.


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013