Jakarta (ANTARA) - Prinsipal merek kendaraan premium Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI), kembali menyelenggarakan temu konsumen With Chery With Love (WCWL) yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 1-3 Juli 2023.

Acara ini merupakan wujud apresiasi CSI kepada Chery Family (panggilan konsumen Chery) yang dihadiri oleh total 70 peserta terdiri atas pemilik Chery TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro.

Berbeda dengan WCWL yang sudah diselenggarakan sebelumnya, kali ini ke-70 peserta dengan sekitar 20 unit seri TIGGO melakukan konvoi dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Melalui kegiatan ini, pemilik TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro yang telah merasakan kenyamanan berkendara dengan unit mereka memiliki kesempatan untuk berbagi cerita dengan sesama pengguna dan tim CSI sambil berinteraksi dengan santai.

"Kami senang sekali dapat secara konsisten mengadakan WCWL dengan Chery Family di beberapa kota. Di Yogyakarta kami sangat menghargai partisipasi para Chery Family. Acara ini adalah kesempatan bagi kami untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan mendengarkan langsung pengalaman mereka dengan produk-produk Chery," kata President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Baca juga: CSI gelar kegiatan WCWL bagi pengguna Chery di wilayah Jabodetabek

Ia juga mengapresiasi seluruh peserta yang telah hadir dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan premium untuk selalu memenuhi harapan dan kepuasan konsumen.

Kegiatan WCWL ini juga semakin istimewa karena peserta kali ini berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, yaitu Makassar, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, hingga Lombok.

Hal ini menunjukkan popularitas dan kepercayaan konsumen terhadap merek Chery di berbagai daerah di Indonesia dan kemampuan CSI mewadahi para Chery Family menjadi sebuah komunitas konsumen Chery yang kompak.

Baca juga: Siap berikan layanan premium, Chery perkuat jaringan diler di Bekasi

Perjalanan Jakarta-Yogyakarta dimulai dari Jakarta menuju Semarang, dengan rute perjalanan meliputi Borobudur, Prambanan, dan berakhir di Yogyakarta sebelum kembali ke Jakarta.

Rute ini memberikan kesempatan kepada Chery Family yang turut serta membawa keluarga mereka untuk menikmati keindahan budaya dan kekayaan wisata Yogyakarta, serta mengikuti beberapa mata acara yang dirancang khusus untuk para Chery Family.

Selama acara, para peserta saling bertukar pengalaman dan cerita mengenai kendaraan Chery mereka. Selain itu, tim CSI juga dengan sangat antusias memberikan informasi dan pelayanan purna jual dengan menyiapkan service car selama perjalanan untuk mendukung kenyamanan mobilitas dan perawatan kendaraan Chery kepada seluruh Chery Family yang hadir.

Baca juga: Chery siapkan model baru pada lini seri TIGGO Pro
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023