Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan dengan berpartisipasi dalam Jakarta Color Run Festival 2024 melalui mobil OMODA E5 yang menjadi mitra mobil keselamatan resmi ajang tersebut.

"Kami sangat antusias dapat mendukung Jakarta Color Run Festival 2024 di Ancol, ajang ini sejalan dengan nilai-nilai dukungan kami terhadap gaya hidup (lifestyle), seperti olahraga, kesehatan, dan kepedulian terhadap lingkungan," ujar Kepala Departemen Merek PT CSI Rifkie Setiawan dalam rilis pers, Rabu.

Dia mengatakan bahwa olahraga dan otomotif memiliki kesamaan, yaitu semangat untuk terus berinovasi, berprestasi, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Partisipasi itu, kata Rifkie, juga menjadi wujud dukungan PT CSI terhadap semangat Olimpiade Paris 2024 yang banyak menginspirasi masyarakat dunia untuk berolahraga dan bergaya hidup sehat.

Baca juga: Luna Maya ungkap alasan pilih Chery Omoda E5 jadi mobil barunya

OMODA E5, yang memiliki desain futuristik, hadir untuk memastikan keselamatan peserta sekaligus menjadi simbol komitmen Chery terhadap mobilitas berkelanjutan. Penggunaan mobil listrik merupakan bentuk dukungan Chery menuju nol emisi karbon sekaligus berkontribusi dalam menjaga kualitas udara selama acara berlangsung.

Dukungan Chery terhadap dunia olahraga tidak hanya terbatas di Indonesia. Secara global, Chery telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai organisasi, ajang, dan atlet di seluruh dunia.

Chery juga turut berpartisipasi dalam ajang otomotif bergengsi seperti Goodwood Festival of Speed 2024 di Inggris. Festival ini merupakan ajang berkumpulnya para profesional dan penggemar otomotif dari seluruh dunia untuk merayakan sejarah, perkembangan, dan masa depan budaya otomotif.

Baca juga: Kelebihan uji coba kendaraan di Suzuki selama GIIAS 2024

Baca juga: IONIQ 5 buat perjalanan jauh dengan mobil listrik tanpa khawatir

Baca juga: me;Mo, mobil konsep Daihatsu tarik perhatian pengunjung GIIAS 2024
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024