Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah resmi menghadirkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) teranyarnya, Chery Tiggo 8 di pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kendaraan yang efisien, nyaman, dan ramah lingkungan.

Chery Tiggo 8 merupakan SUV ukuran menengah yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, dengan kapasitas tujuh penumpang dan tata letak 5+2.

"Hari ini, saya sangat senang akan memperkenalkan SUV ukuran menengah tujuh penumpang yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia," kata Assistant President Director Chery Sales Indonesia Zeng Shuo saat peluncuran Chery Tiggo 8 di The Westin, Jakarta, Selasa.

Kendaraan itu menawarkan kenyamanan dan ruang yang cukup untuk seluruh anggota keluarga.

Baca juga: Chery luncurkan Tiggo 8 di ajang GIIAS 2024

Baca juga: Chery Indonesia pastikan bawa varian Tiggo hybrid ke Indonesia


Zeng Shuo menekankan bahwa Tiggo 8 mengusung filosofi desain yang matang dan tidak mencolok, tetapi tetap menghadirkan kekuatan dan kepercayaan diri.

Kendaraan tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk rangka baja berkekuatan tinggi dan sistem airbag yang andal, sehingga memastikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Tiggo 8 juga dilengkapi dengan salah satu sistem penggerak terbaik dari Chery, yang telah meraih penghargaan mesin terbaik di China.

Kombinasi antara performa dan efisiensi bahan bakar menjadikan kendaraan ini pilihan yang tepat untuk perjalanan sehari-hari maupun petualangan keluarga.

"Dengan salah satu sistem penggerak terbaik dari Chery yang telah meraih penghargaan mesin terbaik dari China. Kami mencapai keseimbangan sempurna antara daya dan konsumsi bahan bakar," ungkapnya.

Dalam kurun waktu 28 tahun, Chery telah membuktikan eksistensinya di pasar global dengan lebih dari 14 juta pengguna, sehingga dengan peluncuran Tiggo 8, Chery berkomitmen untuk terus menjadi pemimpin pasar dalam kategori SUV di Indonesia.

Chery Tiggo 8 pun disebut siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, efisien, dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Chery Tiggo 8 dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau pada kelasnya, yakni mulai dari Rp349,5 juta untuk tipe comfort dan pada tipe premium pada kisaran Rp389,5 juta.

Baca juga: Tiggo 8 terbaru dibekali dengan ADAS yang lebih lengkap

Baca juga: Chery Tiggo 9 mengaspal di Australia pada 2025

Baca juga: CSI memperkenalkan mobil Tiggo 8 dengan mesin turbo

 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024