Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chery di Indonesia, kembali hadir dan berpartisipasi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mengusung tema "Come From Future" dengan menghadirkan deretan lini produk SUV Premium.

Ajang GIIAS 2023 menjadi momentum spesial bagi Chery karena untuk kali pertama kali OMODA 5 EV hadir dan diperkenalkan kepada publik Tanah Air. OMODA 5 EV akan tampil bersama tiga produk unggulan lainnya yakni TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5, selama sebelas hari di gerai Chery yang berada di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang.

Tema "Come From Future" merupakan sebuah pandangan Chery dalam industri otomotif yang menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan teknologi mutakhir yang mengantisipasi dan membentuk masa depan mobilitas. Melalui tema itu, Chery ingin menunjukkan integrasi fitur canggih, desain fashionable, dan teknologi berkelanjutan sehingga mampu menjadi tolok ukur baru dan terdepan.

"Kami dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema 'Come From Future' yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery. Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery, selain TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5 yang saat ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia," kata Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Wakil Direktur Chery International Shawn Xu dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.
 
PT Chery Sales Indonesia hadir dan berpartisipasi pada GIIAS 2023 mengusung tema "Come From Future" dengan menghadirkan deretan lini produk SUV Premium. (ANTARA/HO/PT CSI)


Seluruh produk tersebut, lanjut Shawn Xu, merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern.

Chery mempersembahkan karakteristik premium melalui kombinasi performa unggul yang dihasilkan dari mesin berkualitas tinggi, keamanan yang dijamin melalui fitur-fitur teknologi intuitif, kenyamanan yang dirasakan dari material berkualitas tinggi, dan gaya yang tercermin dalam desain yang fashionable.

Visi berorientasi masa depan inilah yang menjadi dasar optimisme Chery untuk memimpin pasar SUV premium ke depannya. Tak hanya melalui produk, tetapi, juga layanan yang melihat jauh ke depan, seperti garansi mesin 1.000.000 kilometer atau 10 tahun yang berusaha untuk menjamin ketenangan penggunaan produk Chery dalam jangka panjang.

Selama berlangsungnya GIIAS 2023, gerai Chery juga akan dimeriahkan dengan kehadiran spesial dari Natasha Wilona, Salma Salsabil Indonesian Idol, dan Bottlesmoker. Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan test drive OMODA 5, TIGGO 8 Pro, dan TIGGO 7 Pro.

Baca juga: Chery OMODA 5 EV unjuk gigi di GIIAS 2023

Baca juga: Chery bawa Tiggo dan Omoda di GPFE 2023

Baca juga: Ioniq 5 batik meluncur tandai 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea

Baca juga: Hadir di GIIAS 2023, Subaru luncurkan SUV "flagship" Outback
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023