Wuhu-China (ANTARA) - Chery Sales Indonesia (CSI) dalam gelaran "Chery International User Summit 2023”, membawa 7 konsumen beruntung yang telah mengikuti berbagai rangkaian seleksi untuk bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Head of Marketing Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama mengatakan bahwa pihaknya menyeleksi dengan ketat para pengguna Chery di Indonesia dan selanjutnya diminta untuk menulis esay “Jika saya berkesempatan ke WuhuHQ Chery, saya akan apa?”

“Setelah penyeleksian yang cukup ketat, terpilihlah 7 konsumen. Mereka ada yang dari Medan, Samarinda, Surabaya, dan Jabodetabek,” kata Mohamad Ilham Pratama di Wuhu, China, Selasa.

Baca juga: PHEV akan jadi incaran konsumen global di masa mendatang

Dalam penyeleksian ini, pihaknya memilih para pengguna Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro juga OMODA 5 tidak asal-asalan. Pihaknya juga melihat respons dan juga keaktifan mereka dalam wadah digital yang sudah disiapkan oleh CSI, yakni WhatsApp grup.

Meski begitu, para pengguna Chery lainnya yang belum ikut serta dalam gelaran tahunan ini, dikatakan oleh Ilham masih akan memiliki kesempatan lain di tahun-tahun selanjutnya.

“Ke depannya, karena acara ini tahunan, konsumen yang lain memiliki kesempatan yang sama,” ujar dia.

Dalam kesempatan ini, salah satu konsumen yang beruntung diajak oleh Chery ke pabrik dan juga mengikuti rangkaian kegiatan, mengaku gembira dapat diberikan kesempatan yang dapat membuka wawasan lebih mengenai brand Chery.

“Chery memberikan dedikasi yang luar biasa kepada konsumen, fasilitas yang tidak tanggung-tanggung kepada kami yang ikut hadir dalam kegiatan ini, sehingga kami merasa sangat dihargai oleh Chery,” kata Agus Dewang, konsumen beruntung asal Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa.

Baca juga: Yakin dengan pasar Indonesia, Chery segera rakit Omoda5 EV di RI

Konsumen Chery Indonesia yang ikut serta dalam kegiatan Chery International User Summit 2023. (ANTARA/PT CSI)

Baca juga: Chery pamerkan teknologi masa depan di acara “2023 Technology DAY"

Tidak hanya bangga bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Agus yang menggunakan Chery Tiggo 8 untuk mobilitas keseharian mengaku mendapatkan wawasan yang lebih mengenai teknologi Chery untuk masa depannya ketika menghadiri kegiatan “2023 Technology DAY”.

Dia mengaku tidak menyangka bahwa Chery memiliki berbagai teknologi canggih yang dipersiapkan untuk berbagai kendaraan masa depan. Sehingga menumbuhkan rasa bangga menggunakan Chery dalam kegiatan sehari-harinya di Indonesia.

“Harapan saya sih, Chery dapat berkembang lagi di masa mendatang dan menjadi produk yang terbaik dan terdepan di Indonesia,” harap dia.

Chery International User Summit 2023 diadakan untuk pertama kalinya di Chery International Corporation di Wuhu, China, dengan tujuan menciptakan ekosistem baru dengan para pengguna Chery di seluruh dunia.

Gelaran ini banyak menghadirkan berbagai sub brand Chery yang tidak hanya Omoda dan Tiggo Series, juga berbagai kendaraan masa depan turut dipamerkan langsung ke hadapan konsumen dari berbagai negara.

Baca juga: "Chery International User Summit 2023" dihadiri 500 konsumen

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023