Jakarta (ANTARA) - Produsen SUV premium Chery meresmikan diler baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan bekerja sama dengan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group) yang akan melayani penjualan dan purnajual dengan standar Sales, Sparepart, Service (3S).

"Adanya diler Chery di Pondok Indah ini merupakan cara kami untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana diler lain yang sudah terlebih dahulu diresmikan. Kami optimistis bahwa pencinta otomotif di Jakarta Selatan dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," kata Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, lewat keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

Shawn mengatakan bahwa Chery Pondok Indah merupakan kerja sama Chery dengan Mahkota Group yang sudah memiliki pengalaman panjang dan kredibel di industri otomotif. Kerja sama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan diler besar di Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa Chery adalah merek yang diperhitungkan dalam industri otomotif.

Baca juga: Perkuat purnajual, Chery distribusikan Service Car ke diler 3S

Sementara itu Branch Manager Mahkota Group, Andreas Gunawan, menyatakan bahwa pihaknya melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia sehingga dia merasa optimistis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta.

"Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia sebagai merek otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Mahkota Group dalam memberikan layanan premium kepada konsumen," terang dia.

Chery Pondok Indah berada di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 55 Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan andal.

Baca juga: Chery kenalkan City Store perdana di Qbig BSD City
 
Chery meresmikan diler baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan bekerja sama dengan PT Surya Mahkota Gemilang (Mahkota Group) melayani penjualan dan purnajual dengan standar 3S. (ANTARA/HO-CSI)


Baca juga: Chery sabet dua penghargaan bergengsi di J.D. Power APEAL

Saat ini Chery Pondok Indah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan media yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif. Sedangkan TIGGO 8 Pro dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Sementara OMODA 5 dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa andal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Lewat ketiga model ini Chery ingin memperkuat branding sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Selain showroom, Chery Pondok Indah juga memiliki area service dan sparepart sebesar 700m2 untuk melayani perawatan dan perbaikan. Secara keseluruhan, Chery Pondok Indah menawarkan layanan dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Pondok Indah merupakan profesionalisme yang diturunkan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh diler agar dapat memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik.

Baca juga: Rencana Chery boyong sejumlah lini SUV ke Tanah Air, termasuk Tiggo 4
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023