Jakarta (ANTARA) -
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) memastikan kehadiran "Posko Lebaran 2023" tidak hanya khusus untuk para pengguna dari kendaraan Mitsubishi saja, melainkan juga untuk berbagai jenama kendaraan lainnya.
 
"Di 12 posko kami tidak hanya menerima kendaraan Mitsubishi. Jika memang ada customer lain atau ada brand lain, maka untuk customer itu akan kita berikan kesempatan untuk istirahat dan lakukan pengecekan kendaraan," kata Deputy Group Head Aftersales and CS Operation PT MMKSI, Ronald Reagan di Rest Area KM 57, Jalan tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Sabtu.
 
"Posko Lebaran 2023" yang diwediakan oleh PT MMKSI (ANTARA/Ho)

Baca juga: Mitsubishi sebar 12 titik posko mudik lebaran di Jawa dan Sumatera
 
Pada tahun ini, MMKSI hanya mempusatkan 12 titik posko siaga mudik hanya di Jawa dan Sumatera, mengingat pihaknya sudah mempelajari terlebih dahulu pelaksanaan posko lebaran dari tahun sebelumnya serta mempertimbangkan lokasi yang benar-benar sangat strategis.
 
"Kenapa Jawa dan Sumatra, karena setiap tahun kami lakukan studi dan riset terkait volume konsumen yang lakukan perjalanan mudik. Jadi 12 titik inilah yang ideal," jelas Deputy Group Head Aftersales Strategy PT MMKSI, Adam Rahman di lokasi yang sama.
 
"Posko Lebaran 2023" dikatakan oleh MMKSI akan sangat membantu para pemudik dalam melakukan istirahat sebelum mereka kembali bertolak menuju kampung halaman bersama dengan keluarga atau orang-orang terdekat.
 
Fasilitas yang disediakan oleh MMKSI juga tidak tanggung-tanggung, seperti ruang istirahat (dengan ruangan ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya), makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.
 
Sebanyak 12 "Posko Lebaran 2023" ini, mulai resmi beroperasi pada 15-30 April 2023 dan tersebar di Jawa dan Sumatera.

Baca juga: MMKSI optimis hadapi tantangan pasar otomotif tahun ini

Baca juga: Minicab MiEV akan diproduksi di Indonesia akhir tahun ini

Baca juga: New Colt L300 akan kembali diproduksi di Indonesia
 
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023